SPACE IKLAN

header ads

Rasa Mengayomi, Kapolres Lombok Utara Makan Bareng Bersama Tahanan

Foto. Istimewa.

Oleh. Dvd.
Kamis, 3 Agustus 2023.
Editor, BQ. Nining.

LOMBOK UTARA, WartaBumigora - Polda NTB, Disela - sela kesibukannya Kapolres Lombok Utara yang di dampingi oleh Wakapolres dan beberapa PJU telah meluangkan waktu untuk makan bareng bersama tahanan yang ada di Rutan Polres Lombok Utara. Rabu, (2/8/2023).

Kegiatan makan bareng sama para tahanan ini dilakukan oleh mantan Kasubdit tiga Polda NTB ini,  dilakukan guna berbagi kepada para tahanan atas rezeki dan kebahagian  yang  kita miliki.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K M.Si menyampaikan kepada awak media pada hati kamis tanggal, 3 agustus 2023, di tempat terpisah bahwa Kegiatan berbagi ini tidak hanya kepada pejabat atau orang dekat saja  akan tetapi kepada para tahanan juga perlu kita lakukan  selain untuk silahturahmi sekaligus memberikan wejangan kepada para tahanan atas perbuatan  apa yang telah di lakukannya adalah perbuatan yang salah dan melawan hukum dan tidak perlu di ulang kembali.

Maka kami Kepolisian sebagai pelindung,  pengayom dan palayan masyarakat wajib melakukan kegiatan tersebut termasuk kepada tahanan kita,"Ulasnya

Mantan Kasubdit tiga Dit Res Narkoba Polda NTB ini berharap kepada para tahanan yang ada di Rutan Polres Lombok Utara, agar bersabar atas cobaan yang sekarang di hadapi dan ini merupakan pelajaran buat kita semua yang harus dipertanggung jawabakan dihadapan hukum atas apa yang telah kita perbuat.

Dan di harapkan setelah menjalani persidangan  dan putusan yang harus di jalani jangan sampai setelah keluar  kembali masuk ke lubang yang sama.

" Maka dari itu kita harus  tingkatkan iman dan taqwa kita kepada Tuhan Yang Maha Pencipta, di lain sisi  rekan- rekan semua, harus melihat keluarga supaya terhindar dari perbuatan  tercela  dan harus bisa merubah sikap dan perilaku  supaya di terima di tengah- tengah masyarakat." katanya.

Sesudah menyampaikan pesan Kapolres kembali duduk bersila di ruang tahanan sambil menikmati hidangan yang ada bersama para tahanan yang berjumlah 15 orang di rumah tahanan  Polres Lombok Utara.

Atas kegiatan ini salah satu dari tahanan  menyampaikan ucapan terimakasih kepada  Bapak Kapolres  beserta PJU yang telah meluangkan waktunya untuk membesuk dan mengajak makan bareng.

" Ya kami sebagai tahanan, dan kegiatan ini mungkin jarang terjadi dan saya bersama rekan- rekan lainnya mengucapkan banyak terimakasih dan apa yang menjadi wejangan yang telah di sampaikan tadi oleh  Bapak Kapolres bisa kita laksanakan dan jadikan acuan untuk hidup kita yang lebih baik dari sekarang. Dan semoga Bapak Kapolres di berikan kesehatan dan menjadi pemimpin yang amanah," Ucap para tahanan.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar