SPACE IKLAN

header ads

Sahabat Milenial TGF Terbentuk, Menang dan Senang Bersama Rakyat

Foto. Istimewa. 

Oleh. DVD. 
Sabtu, 19 Agustus 2023.
Editor. BQ. Nining. 

LOMBOK BARAT, WartaBumigora - Gerakan "Sahabat Milenial TGF" akhirnya terbentuk. Gerakan ini merupakan wadah bagi kawula muda di Nusa Tenggara Barat, khususnya di Kabupaten Lombok Timur untuk bersatu untuk menyebarkan kebaikan. 

"Tahaddus binnikmah. Tidak dapat dipungkiri kita telah memiliki track record yang panjang dalam berkontribusi menghadirkan perbaikan dan perubahan di tengah masyarakat dalam berbagai bidang. Mulai dari pendidikan, sosial, dakwah dan ekonomi. Tapi semua itu belum bisa kita lakukan acara maksimal dan menyeluruh jika kita tidak ikut dalam memberdayagunakan kekuasaan. Untuk itulah saya haqqul yakin menggunakan kekuasaan dengan efektif dan konstruktif itu adalah kebaikan yang sngat mulia," ujar TGH Fauzan Zakaria Amin Lc., MSi,. saat deklarasi Sahabat Milenial TGF di Pantai Duduk, Sabtu (19/08/2023). 

Untuk itu Tuan Guru Fauzan (TGF) tidak pernah ragu dan tidak pernah malu untuk mengajak semua orang orang untuk berbuat kebaikan. 

"Saya berharap Sahabat Milenial TGF yang dideklarasikan ini dapat melesat dan tumbuh di berbagai tempat. Bukan hanya di kabupaten/kota di Pulau Lombok tapi juga di Pulau Sumbawa," harapnya. 

Dijelaskan Calon Legislatif (Caleg) Dapil 3 Lotim Utara itu, kelompok milenial dan generasi Z tercatat menjadi pemilih terbesar pada pemilu 2024 mendatang. Berdasarkan data KPU NTB, dari total 3,9 juta Daftar Pemilih Tetap (DPT), sebanyak 54,04 persen atau 2,1 juta jiwa pilih adalah anak muda (milenial). 

"Dari situ kita berharap anak-anak muda ini dapat menentukan pilihan dan berbuat baik untuk kemaslahatan masyarakat secara lebih luas," ajak Mudir'am Ponpes Al-Madani Mamben Lauk itu. 

Sementara Direktur TGF Center, Ustad Abdul Hayyi Zakaria Amin menjelaskan bahwa Gerakan Sahabat Milenial TGF adalah gerakan yang sangat mulia. Di satu sisi, gerakan ini mengambil spirit yang istimewa, yakni "Apa yang mustahil bagi akal, tidak mustahil bagi Allah". 

"Apa makna yang tersirat dan tersurat dari kalimat ini adalah mantra sakti dari yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin jika kita bersma Allah," ujar Ustad Hayyi. 

Hayyi menambahkan, TGF hari ini merupakan pimpinan pondok pesantren. Selain itu beliau juga mengemban sejumlah jabatan strategis dan organisasi, baik di pusat hingga ke daerah. 

"Gerakan ini menjadi spirit untuk menggapai cita-cita kita bersama membawa TGF menuju Udayana," tukasnya. 

Sedangkan Ketua Gerakan Sahabat Milenial TGF, Muammar SE pun mengajak semua kaum milenial untuk bisa berbuat dan menyebarkan kebaikan. Salah satunya dengan memilih pemimpin muda milenial, cerdas, dan petugas rakyat yang bekerja untuk kemaslahatan rakyat. 

"Sesuai dengan hastag kami, menang dan senang bersama rakyat,"tuturnya.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar