SPACE IKLAN

header ads

Sambut HUT RI ke 78, Luar Biasa! Antusias Warga Kota Bima Saksikan Gerak Jalan Indah Tingkat Pelajar

Foto. Pelajar di Kota Bima saat melakukan gerak jalan menyambut HUT ke 78.

Oleh. Eldan.
Selasa, 8 Agustus 2023.

KOTA BIMA, WartaBumigora - Antusias masyarakat Kota Bima setiap tahun pada perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia terlihat ramai dan animonya sangat tinggi.

Hal itu dibuktikan setiap tahun dengan menggelar Gerak Jalan Indah yang diikuti oleh para pelajar tingkat SD, SMP, MI, SMA dan masyarakat umum.

Hadir pada gerak jalan indah tingkat SD/MI antara lain Sekretaris Daerah Kota Bima, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bima Hj. Eliya H. Muhammad Lutfi, para Kepala Sekolah berbagai tingkatan di Kota Bima. Bertempat di Lokasi finish Halaman Kantor Wali Kota Bima. Senin, 7 Agustus 2023.

Gerak jalan indah yang dilaksanakan sejak tanggal 4 Agustus 2023 yang diawali oleh pelajar tingkat SMA, SMP dan SD/MI dipadati ribuan masyarakat yang ikut menyaksikan atraksi dari para pelajar sepanjang jalan protokol Soekarno Hatta.

Sementara jumlah SDN/MI yang ikut berpartisipasi pada gerak jalan indah hari ketiga meliputi Kecamatan Asakota SDN sebanyak 24, Kecamatan Rasanae Barat terdiri dari SD sebanyak 24 dan MI sebanyak 6. Sementara di Kecamatan Mpunda terdiri dari SDN sebanyak 27 dan MI sebanyak 6.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar