SPACE IKLAN

header ads

Tim KPK Bahas Capaian Pemberantasan Korupsi di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Bima

Foto. Istimewa.

Oleh. Ipul.
Rabu, 30 Agustus 2023.
Editor, Lalu.

BIMA, WartaBumigora - Rapat Pemantauan dan Evaluasi Capaian Program Koordinasi Pemberantasan Korupsi  di kabupaten Bima dengan Tim KPK yang dibuka secara resmi oleh Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE.,M.IP Selasa (29/8/2023) di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Bima membahas capaian pada 8 area intervensi pemberantasan korupsi.

Pada rapat yang juga mengundang Pejabat terkait Kejaksaan Negeri Bima, Kepala BPN, Kepala OPD dan Kabag Setda tersebut,  Bupati yang didampingi Sekretaris Daerah Drs.H.M. Taufik HAK,.M.Si dan Inspektur  H.Abdul Wahab Usman, SH., M.Si menyampaikan arti penting pertemuan tersebut. 

"Kegiatan koordinasi, supervisi dan pencegahan yang diselenggarakan oleh tim KPK RI sejalan dengan upaya menjabarkan terwujudnya visi dan misi pemerintahan yang amanah. Misi ini   dijabarkan dalam tata kelola pemerintahan yang bersih, transparan dan akuntabel. 

"Bagi pemerintah daerah, koordinasi dan supervisi ini secara nyata telah mendorong percepatan upaya-upaya OPD pemangku MCP melakukan pembenahan dan mencari inovasi pelayanan, " terang Bupati.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar