SPACE IKLAN

header ads

Tingkatkan Kemampuan Personel, Polres Bima Gelar Latihan Bela Diri Polri

Foto. Istimewa.

Oleh. Eldan.
Kamis, 10 Agustus 2023.
Editor, Lalu.

BIMA, WartaBumigora - Dalam Rangka meningkatkan kemampuan diri setiap personel terutama dalam hal beladiri Polri, personel Polres Bima melaksanakan latihan beladiri Polri di lapangan Mapolres, Rabu 9/8/23 Sekira Pukul 08. 00.Wita Pagi Kemarin.

Kegiatan beladiri ini ikut dihadiri langsung oleh Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH,SIK

Pelaksanaan bela diri tersebut dipimpin oleh Waka Polres Bima Kompol Abdurahman Spd  usai pelaksanaan Apel Pagi dan ikut oleh seluruh Personel Polres Bima Dari brigadir hingga perwira l.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh semangat oleh personel Polres Bima selain menyehatkan badan juga melatih keterampilannya dalam beladiri.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menyampaikan, bahwa kegiatan latihan beladiri ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan setiap personel Polres Bima Selain itu juga untuk meningkatkan kesehatan setiap anggota.

“Bela diri Polri ini sangat penting untuk bekal pelaksanaan tugas di lapangan, Untuk itu setiap anggota Polri wajib menguasai teknik-teknik melumpuhkan dan cara membawa tahanan dari gerakan-gerakan bela diri Polri itu sendiri,” ungkap AKBP Hariyanto SH, SIK sebagaimana diulas kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar