SPACE IKLAN

header ads

Yudisium Angkatan Pertama Universitas Mbojo-Bima:233 Mahasiswa Dikukuhkan Menjadi Alumni.

Foto. Istimewa

Oleh, Dae Eldan
Rabu, 30 Agustus 2023
Editor. Bq Nining

BIMA, WartaBumigora - Prosesi yang sakral pada massa kuliah bagi mahasiswa sebagai bentuk implementasi selama 4 (empat) tahun pada proses perkuliahan berkahir yakni Yudisium.

Saat ini kampus yang beberapa bulan lalu di sahkan oleh LLDIKTI dari sekolah tinggi menjadi Universitas melaksanakan yudisium mahasiswa dan akan menjadi alumni pada kampus tersebut merupakan akhir dari semua proses perkuliahan. Rabu, 30 Agustus 2023.

Universi Mbojo-Bima (UNMBO) melakukan pengukuhan mahasiswa yang di yudisium sebanyak 233 orang yakni 176 dari prodi Ilmu Administrasi Negara dan 57 orang prodi ilmu komunikasi tahun akademik 2023-2024.

Rektor unmbo "DR. Rifaid, M. Si" menyatakan kami melaksanakan yudisium ini merupakan salah satu bentuk program kampus dan insyaallah wisuda akan di gelar pada pertengahan september 2023 sembari menunggu akreditasi universitas yang bermula karena perubahan bentuk dari sekolah tinggi menjadi universitas", ungkapnya.

semoga mahasiswa yang sudah di yudisium, bisa memberikan kesan yang luar biasa terhadap publik pada saat menjadi alumni sehingga martabat kampus kita terjaga dan harum ditengah-tengah masyarakat", harap Rifaid

kami akan melakukan yang terbaik untuk unmbo serta memberikan edukasi ektra sehingga alumni bisa bersaing secara positif dikanca daerah, regional dan nasional", tegasnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar