SPACE IKLAN

header ads

Akhirnya Kantor PAC PKN di Praya Resmi di Buka, Ini Pesan Mahsun Ahmadi Caleg DPRD Lombok Tengah

Foto. Istimewa.

Oleh. ll
Senin, 25 September 2023
Editor. Bq Nining

LOMBOK TENGAH, WartaBumigora Kantor Pimpinan Anak Cabang PAC PKN Lombok Tengah diresmikan.

Persemian dilakukan Ketua Bidang Hukum Pimda NTB yang diwakili H. Iskandar serta semua pengurus PAC Lombok Tengah. Senin malam (24/9/2023).

" Saya merasa senang dan tenang dengan adanya Kantor PKN ini saya merasa bangga didatangi oleh kepengurusan provinsi, ya termasuk DPC Lombok Tengah." ujar Mahsun Ahmadi selaku Ketua PAC Lombok Tengah saat di konfermasi media ini," Senin (25/9/2023).

Selain itu kata Mahsun, dirinya sangat berterimakasih kepada rekan-rekan kepengurusan PAC Kabupaten Lombok Tengah yang sempat hadir meluangkan waktu serta pikiran dan tenaga untuk hadir dalam acara peresmian Kantor PAC Praya Tengah.

" Alhamdulillah sekarang tinggal mendekatkan diri kepada masyrakat untuk mengenal lebih jauh tentang Partai PKN ini." harapnya.


Kader PKN Mahsun Ahmadi sekaligus Calon DPRD Dapil 1Praya ini berharap, di tingkat kelurahan dan desa nantinya diharapkan dapat merangkul semua pihak dan elemen masyarakat yang ada di wilayahnya masing-masing.

" Mari kita rapatkan barisan dan lakukan konsolidasi," singkatnya.

Sementara itu Ketua DPW Partai PKN melalui H. Iskandar Ketua Bidang Hukum Pimda  Provinsi yang mewakili Ketua Pimda  NTB .TGF Tuan guru Fauzan LSC  yg sering disebut TGM tuan guru melinial, mengarakan dari DPW Partai PKN untuk kader calon legislatif master Plan  Politiknya  berkembang maju dan targetkan empat korsi DPR Kabupaten  menjadi target sesuai dengan harapan 2024-2029.

" Konsiliasi ini sangat penting untuk meningkatkan esensitas politiknya biar terbentuk  orijinalitas dewan perwakilan rakyat ada di dapil 1 Perioritas  nanti bapak Mahsun Ahmadi dapat korsi DPR Kabupaten biar masyarakat lokal tambah maju berdaya saing, terkoneksi  dalam kebijakan nanti kalau menjadi dewan perwakilan rakyat." katanya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar