SPACE IKLAN

header ads

BREAKING NEWS : Siang Ini Pemilihan Ketua PMI di Gelar

Foto. Istimewa.

Oleh. HR
Sabtu, 16 September 2023
Editor. Bq Nining

SUMBAWA, WartaBumigora - Setelah dilakukan sidang pleno kedua yakni dengan mendengarkan masing - masing komisi A dan B maka untuk agenda selanjutnya yakni Sidang pleno ketiga dengan agenda penjaringan bakal calon dan pemilihan ketua. 

Ditemui dilokasi muskab ke -XI PMI Sumbawa yang digelar di hotel Grand Samota pimpinan Sidang Agus Mutahir menyebutkan bahwa sesuai dengan hasil keputusan rapat yang digelar tadi makam (16/9) ada beberapa yang harus disepakati dalam sidang. 

"Dan siang ini pada Sidang pleno 3 nanti masuk pada Sesuai dengan kesepakatan pukul  13.30 Wita yaitu pembahasan pertama yaitu tentang seleksi bakal calon terus penyampaian visi misi dan pemilihan ketua PMI Kabupaten  sumbawa untuk masa bakti 2023-2028, " ungkapnya, sabtu (17/9). 

Menurutnya, untuk saat ini belum ada bakal calon dan bakal calon itu muncul ketika masing - masing kecamatan mengusulnya 

"Bakal calon itu nanti ada usulan dari masing-masing Kecamatan. Ya tentu dengan surat Rekomendasi dari kecamatan.  masing-masing bakal calon itu dari masing-masing Kecamatan. Namun jika dalam pemilihan nanti itu ada 50% lebih dukungan maka langsung aklamasi , "pangkas nya. 

Berdasarkan informasi untuk periode 2023-2028 sejumlah nama muncul diantaranya Ketua DPRD Sumbawa, Abdul Rafik, Asisten I Setda Sumbawa Varian Bintaro, Direktur RSUD Sumbawa dr. Nieta Ariyani, Andi Rusni dan Usman. 

Hingga berita ini diturunkan baru Andi Rusni yang kelihatan di Muskab  ke -XI PMI Sumbawa tahun 2023, Sementara bakal calon lainnya belum kelihatan di hotel Grand Samota tempat berlangsungnya Muskab PMI ke- XI  Sumbawa.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar