SPACE IKLAN

header ads

Bupati Dan Wabup Bima Hanya Berlalu Dengar Info Rumah Warga Terbaka: Erik Merasa Geram.

Foto. Istimewa.

Oleh. Eldan.
Kamis, 21 September 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

BIMA. WartaBumigora-Dua unit rumah panggung 12 tiang milik Warga Rt.12 Rw. 07 Dusun Ncera baru Desa waworada Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima atas nama Ridwan alias Ama Hana (60) Petani, dan Saudara .M. Yono (35) petani rata dengan tanah setelah dilahap si jago merah pada Sabtu, 17 September 2023 dini hari lalu.

Informasi kebakaran tersebut telah sampaikan ke telinga Kepada Daerah, sesaat setelah terjadinya kebakaran tersebut. 

Erik pun geram, sampaikan kritikan keras dan menyayangkan sikap acuh Bupati dan Wakil Bupati Bima karena sudah tahu adanya kebakaran yang dialami warganya, namun hanya berlalu begitu saja, tidak menunjukkan sikap empatinya sebagai pemimpin dalam menyikapi musibah yang dialami oleh warganya, minimal mampir sampaikan belasungkawa kepada korban memberikan supor pisikis mereka.

"Kepala daerah sudah tahu adanya kebakaran itu, ia hanya lewat saja saat membuka secara resmi kegiatan MTQ di Kecamatan Langgudu beberapa hari lalu," demikian kritikan, Aktifis asal Langgudu, Ahmad Erik, SH lewat Media, Kamis, 21 September 2023.

Kasubag Humas Pemkab Bima, Suryadin menjelaskan, bahwa Bupati dan Wakil Bupati Bima tidak bermaksud tidak ingin mampir mengunjungi para korban kebakaran, mengingat situasi saat itu tidak memungkinkan untuk mampir karena sudah larut malam. 

"Saat itu Bupati dan Wakil Bupati Bima membuka MTQ di Langgudu, karena lama disana sehingga pulangnya sudah larut malam, sehingga tidak ada kesempatan untuk mampir. 

Namun akan dijadwalkan ulang untuk meninjau langsung para korban yang mengalami kebakaran," ungkap Suryadin saat di komfirmasi via telpon.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar