SPACE IKLAN

header ads

Bupati Sumbawa Serahkan SK PPPK Pengangkatan Kepada 88 Orang

Foto. Istimewa. 

Oleh. HR. 
Senin, 4 September 2023.
Editor, Lalu. 

SUMBAWA, WartaBumigora – Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemkab Sumbawa tahun 2023. Penyerahan SK tersebut dilakukan saat Bupati bertindak sebagai inspektur pada Upacara di Halaman Kantor Bupati Sumbawa, Senin, 4 September 2023.

Pada kesempatan itu, Bupati meminta kepada segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Sumbawa untuk segera melaksanakan dan menuntaskan berbagai program pembangunan yang telah dianggarkan dan ditetapkan dalam APBD 2023, mengingat saat ini telah berada di akhir triwulan ketiga. “Hal ini perlu saya tekankan agar tidak terjadi keterlambatan serapan anggaran serta tidak terjadi kualitas pelaksanaan kegiatan yang kurang memadai, disebabkan pekerjaan yang dilakukan secara terburu-buru dan ditumpuk pada akhir tahun anggaran,” serunya.

Sementara itu, berkaitan dengan penyerahan SK pengangkatan PPPK, Bupati menyampaikan selamat kepada 88 orang telah berhasil memperoleh kesempatan untuk berkontribusi dan berkarya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumbawa.

Dijelaskan Bupati, penyerahan SK PPPK ini bukan hanya sebuah tindak formalitas, tetapi juga menjadi bukti nyata komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui sumber daya manusia yang berkualitas dan profesional.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar