SPACE IKLAN

header ads

Caleg DPR RI Bersama DPRD Propinsi Dari Fraksi PKS Nomor Urut 2 dan 4, Silaturahmi Dengan Masyarakat Desa Sie

Foto. Istimewa

Oleh. Ipull
Sabtu, 23 September 2023
Editor. Bq Nining

BIMA, WartaBumigora - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari fraksi partai PKS Nomor Urut 2, Jainnul Gibran dan DPRD Propinsi dari Fraksi PKS Nomor Urut 4, H. Abdul Khayir, SH.,MH, gelar kunjungan silaturahmi bersama warga Desa Sie Kecamatan Monta Kabupaten Bima. Jum'at (22/09/23) sekitar pukul 19.30 wita.

Puluhan masyarakat desa Sie antusias menyambut kedatangan calon legislatif (Caleg) DPR RI dari fraksi partai PKS Nomor Urut 2, Jainul Gibran Daerah Pemilihan (dapil) NTB 1 Pulau Sumbawa, dengan caleg DPRD propinsi nomor urut 4, H. Abdul Khayir, SH., MH, Daerah Pemilihan (Dapil) kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu periode 2024 - 2029

Silaturahmi tersebut sekaligus  untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat Desa Sie, terkait adanya usaha pencalonan dirinya yang diusung oleh partai PKS sebagai anggota Legislatif yang kemudian akan berjuang demi masyarakat.

Di samping itu, Jainul Gibran, dan H. Abdul Khayir, bersilaturahmi dengan masyarakat setempat. Mereka mendengarkan aspirasi dan harapan masyarakat terutama mempermudah kelancaran usaha ternak sapi yang dijual di wilayah Jabodetabek nanti.

Kunjungan mereka tersebut mengharapkan dapat menjadi langkah positif dalam memperkuat ikatan antara calon legislatif dengan Masyarakat.

Sambutan, Jainul Gibran, juga mengatakan, jika saya terpilih menjadi anggota DPR RI, dirinya berkomitmen akan menampung seluruh aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat Desa Sie, terutama memperlancar jualan sapi di wilayah Jabodetabek nanti dan saya akan mempersiapkan rumah pribadi untuk menginap," katanya.

“Insya Allah, jika saya diberikan Amanah oleh Allah, saya siap memperjuangkan apa yang menjadi tanggung jawab saya terhadap masyarakat lebih khusus masyarakat Desa Setempat," ujarnya.

Terakhir dikataknnya, untuk itu, saya sangat mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat lebih khusus masyarakat Desa Sie semoga apa yang saya niatkan ini dapat dijabah oleh Allah SWT, tutupnya.

H. Abdul Khayir. SH., MH, caleg DPRD propinsi NTB, menyampaikan sambutan singkat, desa Sie mayoritas pengusaha kayu dalam hal ini kita akan meningkatkan usaha Mebel seperti Mebel ukiran di Jepara dengan anggaran pokir, jangan juar kayu seperti gerondolan artinya jangan jual murah," ujarnya.

"Apabila saya terpilih menjadi anggota DPRD propinsi NTB, semua aspirasi ditampung untuk ditindaklanjurti, nantinya sesuai janji saya akan mendatangi setiap lokasi, tujuannya, untuk menjaga agar jalinan silaturahmi di antara kita tidak putus di tengah jalan," ucapnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar