SPACE IKLAN

header ads

Caleg DPRD propinsi Bersama DPRD Kabupaten Bima dari Fraksi Gerindra Nomor Urut 3, dan 5, Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Sie

Foto. Istimewa

Oleh. Ipull
Selasa, 26 September 2023
Editor. Bq Nining

BIMA, WartaBumigora - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Propinsi dari Fraksi Partai Gerindra Nomor Urut 3, Ridha UlFahmi, S. Hum, Putri pertama Wakil Bupati Bima, H.Dahlan M. Noer, Dapil VI meliputi Kabupaten Bima, Kota Bima, dan kabupaten Dompu, satu paket bersama Caleg DPRD Kabupaten Bima, Suharlin, S. Sos, dapil 1 meliputi kecamatan Woha, Monta dan Parado periode 2024 - 2029  gelar kunjungan silaturahmi bersama warga Desa Sie Kecamatan Monta Kabupaten Bima. Senin (25/09/23) sekitar pukul 19.30 wita.

Puluhan masyarakat desa Sie dari tokoh Agama, tokoh pemuda, dan Jender (kaum wanita) antusias menyambut kedatangan kedua calon legislatif (Caleg) DPRD Propinsi dari Fraksi Partai Gerindra Nomor Urut 3, Ridha UlFahmi, S. Hum Daerah Pemilihan VI (dapil VI), dengan caleg DPRD Kabupaten Bima urut 5, Suharlin, S.Sos, Daerah Pemilihan 1 (Dapi 1) kabupaten Bima.

Silaturahmi kedua Caleg tersebut sekaligus  untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat Desa Sie, terkait adanya usaha pencalonan dirinya yang diusung oleh partai Gerindra sebagai anggota Legislatif yang kemudian akan berjuang demi masyarakat.

Di samping itu,  Ridha UlFahmi, S. Hum, , dan Suharlin, S. Sos, bersilaturahmi dengan masyarakat setempat mendengarkan aspirasi dan harapan masyarakat terutama memperjuangkan kelancaran usaha ternak sapi.

Kunjungan mereka tersebut mengharapkan dapat menjadi langkah positif dalam memperkuat ikatan antara calon legislatif dengan Tokoh Agama, tokoh pemuda, serta kaum Jender (perempuan).

Sambutan, Suharlin, juga mengatakan, jika  Ridha UlFahmi, S. Hum, Caleg DPRD propinsi dapil VI serta saya Caleg DPRD Kabupaten dapil 1 terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bima satu paket dari Fraksi Partai Gerindra dirinya berkomitmen akan menampung seluruh aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat Desa Sie, terutama memperlancar usaha perternak sapi," katanya.

“Insya Allah, jika saya diberikan Amanah oleh Allah, saya siap memperjuangkan apa yang menjadi tanggung jawab saya terhadap masyarakat lebih khusus masyarakat Desa Setempat," ujarnya.

Terakhir dikataknnya, untuk itu, saya sangat mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat lebih khusus masyarakat Desa Sie semoga apa yang saya niatkan ini dapat dijabah oleh Allah SWT, tutupnya.

Salah satu tokoh Agama desa Sie, H. Mukhtar, menyampaikan kepada para pendukung, ” Sebelumnya saya ucapkan selamat datang dan terimakasih sudah hadir menyempatkan waktu datang memenuhi undangan acara Silaturahmi ini,

Pada kesempatan ini saya berharap kepada bapak dan ibu sempat hadir pada malam ini dengan ikhlas mendukung kedua Caleg DPRD Propinsi NTB, Ridha UlFahmi, dan Caleg DPRD Kabupaten Bima, Suharlin anak saya maju dalam kontes Politik legislatif periode 2024 - 2029," harapnya.

Lebih lanjut,” Semoga pertemuan silaturahmi malam ini lebih memantapkan kekeluargaan serta menambah kesolidannya dalam mencari dukungan buat Anakda berdua," ucapnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar