SPACE IKLAN

header ads

Ciptakan Keamanan, Polsek Pringgabaya Turun Keliling Masjid Sholat Jumat



Foto. Istimewa. 

Oleh, Kirani/Dedy. 
Senin, 4 September 2023.
Editor, Lalu. 

LOMBOK TIMUR,WartaBumigoraProgram Jumat keliling (Jumling) yang dicanangkan Polres Lombok Timur dinilai sangat positif dan bermanfaat oleh banyak masyarakat. 

Program tersebut sebagai wahana berkomunikasi antara pemerintah dengan warga desa, dan juga menyerap aspirasi dan informasi yang berhubungan dengan Kamtibmas.

Menurut Kapolsek Pringgabaya AKP. Totok Sunaryanto, acara sholat Jumat kliling ini bertujuan untuk menyampaikan pesan himbauan Kamtibmas Jumat 1 september 2023 dimasjid Baiturahman Desa Batuyang Kecamatan Pringgabaya beserta anggota, tokoh agama,dan tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar dalam pelaksanaan ibadah sholat jumat. 

" Kita sama-sama  menjaga keamanan desa dengan mengadakan siskamling karena marak terjadi curanmor, miras, dan jambret." Kata Totok.

Totok  juga menghimbaukn masyarakat agar bepergian jangan terlalu banyak memakai perhiasan dan jangan menyimpan uang dirumah dalam jumlah besar. 

" Dan parkir ditmpat yang aman kalau lagi diluar, " Cetusnya.

Selain itu juga Kapolsek Pringgabaya Totok Suharyanti mnghimbaukn para org tua untuk mngawasi anak-anaknya supaya tidak terjerumus dalam pergaulan bebas ,judi,miras dan narkoba serta meminta masyarakat bkerja sama dengan kepolisian untuk melaporkan skiranya ada kejadian pada masyrkat dengan cepat. 

" Ya biar kami tindak lanjuti imbuhnya." Ujar dia. 

Ia jua mengimbau agar masyrakat supaya tidak mudah parcaya terhadap isu-isu yang beredar, Karena saat ini musim politik.

" Ya  terima kasih kepad masyrkat  desa batuyang atas kerjasamanya yang selama ini aman dan tentram, " Singkat dia. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar