SPACE IKLAN

header ads

Danramil 1608-07 Monta, Pimpin Rapat Tehnical Meeting Turnamen Sepak Bola Mini, Menyambut HUT TNI Ke-78

Foto. Istimewa

Oleh. Ipull
Sabtu, 16 September 2023
Editor. Bq Nining

BIMA, WartaBumigora - Danramil 1608-07 Monta, Kapten Ibrahim, mimpin rapat tehnical meeting, dalam rangka persiapan Turnamen Sepak Bola Mini Cup sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-78, 2023 di Aula Kantor Koramil setempat, Jumat 15 September 2023.

Dalam rapat tehnical meeting, tersebut turut hadir Danramil 1608-07 Monta, Kapten Ibrahim, serta Anggotanya, Ketua Karang Taruna, Fadil, sekretaris, Sopian Hadi Fikri, Bendahara, Arya Toni Haris, Instansi Pemerintah Se-Kecamatan Monta dan Parado, Staf desa, Staf Guru serta Awak media

Pertandingan Turnamen Sepak Bola Mini Cup diikuti seluruh instansi Se-Kecamantan Monta dan Parado, dan Awak media akan di gelar, pada Minggu 17 September 2023 di lapangan Desa Sie Kecamatan Monta kabupaten Bima.

Kapten Ibrahim, menyampaikan agar semua pihak yang terlibat siap dan mari kita sukseskan Turnamen Sepak Bola Mini sekaligus menyambut HUT TNI KE-78 2023 dan juga menjalin persahabatan seluruh instansi yang ada Se- kecamatan Monta dan Parado serta masyarakat," ujarnya.

Selain itu, lanjutnya pada technical meeting ini juga dilaksanakan pencabutan undian guna menentukan lawan masing-masing tim. Sehingga setelah technical meeting ini mereka sudah mengetahui lawannya dan sistem yang digunakan adalah sistem Semi Futsal..

Rapat yang di mulai sejak pukul 15.00 wita sampai pukul 19.30 wita, itu banyak membahas tentang pembagian tugas mulai dari penyiapan dan data Club' yang ikut pertandingan Turnamen Sempak Bola Mini.

“Untuk sementara keseluruhan 46 Club' yang sudah pasti ikut turnamen sepak bola mini dan biaya pendaftaran sebanyak Rp.500.000 per Club',” pungkasnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar