SPACE IKLAN

header ads

Dukung Semangat Gerakan Literasi, Lapas Sumbawa Besar Terima Bantuan Buku Siap Layan dari Perpustakaan Nasional

Foto. Istimewa

Oleh. HR
Kamis, 7 September 2023
Editor. Bq Nining

SUMBAWA BESAR, WartaBumigora - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar menerima Bantuan Buku Siap Layan sejumlah 500 Judul atau 1000 Eksemplar dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia bertempat di ruang Aula Lapas Sumbawa Besar, Kamis (7/9).

Bantuan buku siap layan ini diterima langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar dengan disaksikan oleh pejabat struktural beserta segenap pegawai. Dalam kesempatan itu, Kalapas Sumbawa Besar mengapresiasi program yang dilaksanakan oleh Perpustakaan Nasional Republik Indonesia dan berharap agar kedepannya koordinasi dapat terus ditingkatkan.

"Terima kasih kepada Perpusnas RI atas bantuan buku siap layan sejumlah 1000 eksemplar. Tentunya ini akan menambah koleksi buku di perpustakaan Lapas Sumbawa Besar. semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk kita semua khususnya bagi warga binaan. Kami harap koordinasi dengan Perpustakaan Nasional RI terus ditingkatkan sehingga bantuan buku seperti ini dapat berlanjut dan menyesuaikan dengan era digital saat ini." ungkap M. Fadli, Kalapas Sumbawa Besar dalam sambutannya. 

Setelah kegiatan serah terima buku berakhir, Kalapas menghimbau jajaran khususnya petugas yang mengelola perpustakaan agar menjaga dengan baik buku yang tersedia dengan cara memberikan sampul pada buku, melakukan pengecekan kondisi buku, serta tetap melakukan pendataan jumlah buku.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar