SPACE IKLAN

header ads

Gerak Cepat Pelaku Penganiayaan di Desa Ncera Bima Diringkus Polisi

Foto. Pelaku saat ditangkap Polsek Belo.

Oleh. Ipul.
Sabtu, 30 September 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

BIMA, WartaBumigora - Kurang dari 24 Jam Polsek Belo Polres Bima Polda NTB berhasil mengungkap dan mengamankan terduga pelaku Penganiayaan di Desa Ncera Kecamatan Belo Kabupaten Bima.

Kasus penganiayaan itu terjadi Jum,at 29/09/23 Sekira Pukul 15.30. WITA kemarin.

Kronologis.

Awalannya korban  AA (L/39) duduk di kolom rumah temanya  saat  korban keluar dari kolom rumah hendak kembali kerumahnya, tiba-tiba datang pelaku berinisial  DD (L/35)  langsung membacok dengan menggunakan parang sebanyak satu kali kearah kepala korban.

Akibat dari kejadian itu korban mengalami luka bacok di bagian kepala, luka robek pelipis mata kiri dan luka lecet di telapak kaki kiri.

Sebagai informasi Korban dan terduga pelaku merupakan warga Desa Ncera Kecamatan Belo Kabupaten Bima.

Personel Polsek Belo yang mendapatkan informasi tersebut langsung bergerak menuju TKP, melakukan  serangkaian penyelidikan dan membantu mengevakuasi korban ke PKM Belo guna mendapatkan perawatan medis.

Setelah itu personel Polsek Belo yang dikendalikan oleh Kapolseknya AKP Ilham mendapatkan informasi keberadaan terduga pelaku yang saat itu sedang berada di areal persawahan Desa sakuru.

Tanpa membuang waktu personel Polsek Belo bergerak cepat menuju TKP, sesampainya di TKP sekira pukul 21.00.Wita terduga pelaku dapat diamankan tanpa perlawanan.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH.,SIK, melalui Kapolsek Belo AKP Ilham membeberkan bahwa pihaknya telah mengamankan terduga pelaku penganiayaan di Desa Ncera Kecamatan Belo Kabupaten Bima.

"Benar kami telah mengamankan saudara DD dan saat ini yang bersangkutan diamankan di Mapolsek Belo untuk diproses hukum lebih lanjut" kata Kapolres.

Tidak lupa AKBP Hariyanto SH, SIK juga menyampaikan apresiasinya terhadap masyarakat yang telah berperan aktif membantu Pihak Kepolisian dalam memberikan informasi sehingga kasus tersebut dapat ditindaklanjuti dengan cepat.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar