SPACE IKLAN

header ads

Gercep, Ganjaris NTB Rapatkan Barisan Untuk Kemenangan Ganjar Presiden

Foto. Istimewa.

Oleh. Dvd.
Minggu, 10 September, 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

MATARAM, WartaBumigora -- Sebagai langkah kongkrit meuju kemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 mendatang, Ganjaris NTB menggelar konsolidasi awal dengan beberapa simpul simpul relawan dan tokoh masyarakat di Mataram, Minggu ( 10/09/2023 ).

"Dalam kesempatan itu Ketua Ganjaris NTB Zaenudin menyampaikan bahwa agenda hari ini dalam rangka melakukan konsolidasi awal dengan beberapa relawan dan tokoh masyarakat yang senapas seias sekata dengan kita ( Ganjaris NTB red ) untuk bersatu padu bahu membahu untuk memenangkan Ganjar Pranowo Presiden khususnya di bumi seribu Masjid ini,"beber Zaenudin yang juga Gubernur LSM Lira NTB. 

"Zaenudin juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini kita juga  akan kebut terbentuknya kepengurusan Ganjaris NTB yang tersebar di Sepuluh Kabupaten/Kota di Nusa Tenggara Barta, intinya bulan September harus tuntas semuanya,"cetusnya.

Selain kepengurusan di sepuluh Kabupaten/Kota yang tak kalah pentingnya adalah segera melakukan konsolidasi dengan partai politik pengusung Ganjar Pranowo seperti PDI Perjuangan, Perindo dan juga PPP. 


"Semoga juga, dengan bergabungnya TGB dengan Perindonya sekarang ini akan memberikan dampak yang signifikan terhadap perolehan suara Ganjar Pranowo di NTB dan juga dengan kerja kerja Presiden Jokowi selama ini di NTB juga di harapkan dapat berdampak pada perolehan suara Ganjar Pranowo nantinya,"tutup Zaenudin.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar