SPACE IKLAN

header ads

Habib Ahmadi Bin Abubakar Assegaf Hadir di Desa Kerumut, Polsek Pringgabaya Lakukan Pengamanan

Foto. Istimewa.

Oleh. Dedy.
Jumat, 22 September 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

LOMBOK TIMUR,WartaBumigora -Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto bersama jajarannya melakukan pengamanan serta pengawalan pengajian umum sekaligus perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang di laksanakan oleh Habib Ahmad Bin Abubakar Assegaf tuban jawa timur, Kamis.(21/9/2023) yang dilaksnakan di Desa Kerumut Kecamatan Pringgabaya Lombok Timur.

Dijelaskan Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto, dirinya bersama jajarannya melakukan giat pengamanan agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman selama giat acara berlangsung sampai selesai dengan melakukan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup.

" Ya kita melibatkan Patwal lantas polres Lotim, Sat intelkam polres Lotim, Polsek pringgabaya, TNI Koramil 1615-02 Pringgabaya, Pol PP kec. Pringgabaya dan BKD Desa Kerumut." katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah, Kapolres Lombok Timur, dan tokoh agama lainnya, serta Dandim 1615 Lombok Timur yang diwakili Kasdim, Danramil serta Kades Kerumut.

Sementara itu dalam sambutannya, Kades Kerumut mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan kegiatan acara yang dimana acara ini di laksanakan dalam rangka memperingati maulid nabi dan hari jadi desa Kerumut.

" Dengan harapan agar kekompakan dalam membangun desa semakin solid dan maju." katanya.

Selain itu juga Ustadz Asdarudin melalui acara tersebut meminta agar desa Kerumut menjadi desa yang religius dan Bersolawat. 

" Saya meminta maaf Karna acara tidak jadi di hadiri oleh salah seorang tokoh agama terkemuka Karna berhalangan." katanya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar