SPACE IKLAN

header ads

Hadir Resmikan TPQ, Ustad Malwi: Kapolsek Pringgabaya Orang Sangat Baik

Foto. Istimewa.

Oleh. Dedy.
Sabtu, 16 September 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

LOMBOK TIMUR,WartaBumigora - Kapolsek Pringgabaya AKP. Totok Suharyanto hadir ke masyarakat dalam rangka peresmian TPQ Baitul Makmur Belawong Desa Pringgabaya Kecamatan Pringgabaya Lombol Timur. Sabtu (16/9/2023).

Ustad Wildan selaku pengelola TPQ Baitul Makmur, memberikan pujian kepada Kapolsek Pringgabaya AKP. Totok Suharyanto.

Menurut dia, (Ustad Wildan), dirinya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Kapolsek Pringgabaya AKP. Totok Suharyanto yang sudah mendukung, ikut berpastisipasi dan menyumbang baik dana maupun matrrial untuk kelancaran pembangunan TPW Baitul Ma'mur Belawong.

" Selain itu ia juga rutin memberikan  bantuan dalam kegiatan  sosial dan peduli kepada masyrakat seperti memberikan bantuan dan santunan terhadap anak-anak yatim, yatim piatu dan disabilitas,membangun pembangunan Mushola, masjid." ucap Ustad Wildan selaku pengelola TPQ.

Dirinya mewakili masyarakat mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi kepada bapak Kapolsek Pringgabaya Totok Suharyanto.

" Dan tidak lupa juga kita doakan semoga bapak Kapolsek Pringgabaya tetap sehat selalu, murah rezeki dan panjang umur.Walaupun polsek pringgabaya  sedang membangun masjid At Taubah  bersama masyrakat membutuhkan anggaran sebesar Rp.1,5 milyar," katanya.

Sementara itu Kapolsek Pringgabaya AKP. Totok Suharyanto, merupakan kepedulian polri terhadap masyrakat dan rasa syukur serta  terimakasih atas  pelaksanaan  peresmian TPQ Baitul Ma'mur Belawong Desa  Pringgabaya dengan hikmat, tertib dan lancar.

" Saya  berharap semoga dengan adanya peresmian TPQ Baitul Ma'mur Belawong Desa  pringgabaya,ini  bermanfaat untuk masyarakat dan generasi anak-anak kita supaya lebih pintar dan maju dalam pengetahuan di bidang agama serta mendidik anak-anak  lebih  Soleh dan Solehah serta berguna untuk masyarakat nusan dan bangsa." katanya.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar