SPACE IKLAN

header ads

Hari ini Partai Demokrat Sumbawa memiliki Dua Agenda Besar.

Foto. Istimewa

Oleh. HR
Jum'at, 29 September 2023
Editor. Bq Nining

SUMBAWA, WartaBumigora - Hari ini seluruh pengurus DPC dan PAC partai Demokrat se - Kabupaten Sumbawa akan menggelar doa dan menyambut tim bawaslu dalam kegiatan Jango Partai. Dua agenda tersebut akan dipusatkan di Bale Pemenangan DPC Partai Demokrat Sumbawa,Jalan Pacuan Kuda  nomor 14  Desa Uma beringin Kecamatan Unter Iwis Kabupaten Sumbawa. 

"Hari ini ada dua agenda besar kami di Partai Demokrat yakni menyambut tim Bawaslu Kabupaten Sumbawa dalam agenda "Jango Partai" Dan Gelar doa bersama bersama seluruh pengurus DPC dan PAC se- Kabupaten Sumbawa, "ungkap Ketua  DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa Budi Kurniawan, jum, at (29/9). 

Menuurtnya, dalam menyambut bawaslu Sumbawa sejumlah persiapan sudah dilakukan. 

" Dalam penyambutan bawaslu persiapannya sudah 100 persen. Dan saat ini pengurus DPC dan PAC sudah berdatangan, "jelasnya.

Selain itu juga sebut BK sapaan akrabnya sore ini juga akan digelar dia bersama di Bale Pemenangan DPC Partai Demokrat. 

" Jadi habis acara Jango Partai yang dilaksanakan oleh bawaslu akan dilanjutkan doa bersama di Bale pemenangan ini, "pangkasnya.

Berdasarkan pantauan media ini dilokasi Bale pemenangan DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa terlihat beberapa pengurus DPC dan PAC sudah mulai berdatangan.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar