SPACE IKLAN

header ads

HUT TNI Ke-78 : Kasdim 1608/Bima Membuka Secara Resmi Turnamen Sepak Bola Mini Soccer

Foto. Istimewa.

Oleh. Ipul
Senin, 18 September 2023.
Editor, BQ. Nining.

BIMA, WartaBumigora.-  Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1608/Bima Mayor Czi Edi Gustaman hadiri sekaligus membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Mini Soccer dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-78 Tahun 2023. Senin, (18/09/23).

Agenda kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasdim Koramil 1608-07 Monta serta Anggotanya, Camat Monta, Camat Parado, Sat PP, Kades Se-Kecamatan Monta dan Parado, seluruh Instansi Se-Kecamatan Monta dan Parado, beserta Wartawan.

Dalam Rangka menyambut HUT TNI Ke-78 Koramil 07/Monta menggelar Turnamen Sepak Bola Mini Soccer antar Instansi Se-Kecamatan Monta dan Parado di Lapangan Sepak Bola Mekar Desa Sie Kecamatan Monta Kabupaten Bima.

Kasdim 1608/Bima Mayor Czi Edi Gustaman dalam sambutannya menyampaikan, menyampaikan ucapan terima kepada masyarakat lebih khusus kepada seluruh Instansi Se-Kecamatan Monta dan Parado beserta Awak Media  yang telah memberikan dukungan dan partisipasinya dalam turnamen tersebut.

Lanjutnya, Turnamen Sepak Bola Mini Soccer ini digelar dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-78, maka dalam turnamen ini kita jadikan hiburan saja, bukan untuk mencari juara, karena kita sudah tua-tua jadi tidak pantas kalaupun Turnamen ini kita jadikan ajang untuk merebut gelar juara," ujarnya.

Disisi lain dikatakannya, Turnamen ini merupakan ajang untuk bagaimana kita meningkatkan hubungan silaturahmi dan persahabatan bagi seluruh Instansi Se-Kecamatan Monta dan Parado, jadi ketika didalam pertandingan nanti diharapkan kita bisa menunjukkan sikap sportivitas, fair play, dan netralitas," ujar Kasdim.

Usai dibuka secara resmi oleh Kasdim 1608/Bima, kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan hiburan antara Anggota Koramil 07/Monta VS Pewarta Kae, dan Camat Monta VS Camat Parado. Dan berdasarkan jadwal besok baru akan dimulai pertandingannya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar