SPACE IKLAN

header ads

Kadis PUPR Kota Bima Klarifikasi Terkait Miss Komunikasi Dengan PDAM Tentang Aset.

Foto. Istimewa.

Oleh. Eldan.
Jumat, 29 September 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

KOTA BIMA,WartaBumigora-Kegiatan proyek jaringan pipanisasi sambungan rumah sebagai kebutuhan pokok masyarakat yang bertempat di wilayah Oi Si'i Kelurahan Rontu Kecamatan Raba Kota Bima yang dianggap bermasalah.

Proyek yang dilaksanak oleh pihak ketiga lewat program Bidang Cipta Karya PUPR Kota Bima, melakukan klarifikasi dan memberikan pernyataan terkait miskomuniksi antara pihak   PDAM Kabupaten Bima dengan PUPR oleh kadis Agus Purnama di ruang kerjanya pada Jum'at, 29 September 2023.

Sesuai keterangan Agus Purnama menyatakan "Kami sudah mendapatkan balasan dari direktur PDAM " H. Haeruddin, ST. MM" yang berisi surat pernyataan kesiapan lembaga pengelola poin pertama "Dengan ini kami siap mengelola sarana dan prasarana dari rencana DAK bidang air minum TA. 2023 dengan rincian kegiatan sebagai berikut "menu kegiatan perluasan SPAM jaringan perpipaan, rincian kegiatan. pengembangan jaringan distribusi dan sambungan sambungan rumah, kecamatan raba kelurahan rontu, kedua, Lembaga PDAM bersedia menjamin operational dan pemeliharaan sarana dan prasarana.secara baik  sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku, ketiga, selanjuynya sarana dan prasarana SPAM akan di manfaatkan guna kepentingan masyarakat umum sesuai dengan rencana".

Kata Agus "kami tidak berani melakukan suatu kegiatan apabila kelengkapan administrasinya belum lemgkap".

Meminta kepada semua pihak agar menjaga, peduli dan kerja sama terhadap aset tersebut, sebab itu merupakan kebutuhan jangka panjang," harap Agus P.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar