SPACE IKLAN

header ads

Kapolsek Pringgabaya Salurkan Bantuan Kepada Warga

Foto. Istimewa.

Oleh. Dedy.
Rabu, 13 September 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

LOMBOK TIMUR,WartaBumigora --Kepolisian Sektor (Polsek) Pringgabaya Lombok Timur Nusa Tenggara Barat, membagikan bantuan sosial berupa sembako sebagai bentuk kepedulian untuk warga yang kurang mampu, Orang tua jumpo dan anak-anak disabilitas berupa sembako dan uang yang disalurkan langsung oleh Kapolsek Pringgabaya didampingi TNI, dan.Satpol PP.

" Ya kita turun di dua dusun seperti, dusun Batuyang lauk desa Batuyang, dusun Bilowong daya desa Pringgabaya," ujar Kapolsek AKP Totok Suharyanto melalui pesan rilisnya, Selasa (13/9/2023).

Menurut Kapolsek, giat bansos ini dilaksanakan secara rutin, dan merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyrakat." katanya. Disamping itu juga kapolsek pringgabaya rutin memberikan santunan kepada anak yatim piatu, maupun memberikan bantuan untuk Pembangunan masjid dan mushalla di kecamatan Pringgabaya.

" Giat tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat." Imbuhnya.

Selain itu Rusdi Zain juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi terhadap  bantuan yang diberikan oleh Kapolsek Pringgabaya.

Semoga Program - program sosial yang diberikan kepada masyarakat, dan kapolsek pringgabaya juga melaksanakan  Jum'at Curhat dan sholat  Jum'at keliling.Dan semoga 

bapak Kapolsek Pringgabaya dan anggota selalu diberikan kesehatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat kecamatan Pringgabaya." katanya.



Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar