SPACE IKLAN

header ads

Kinerja Kapolsek Pringgabaya Bersama Anggotanya Mendapat Apresiasi Dari Kordinator Kepala Desa kecamatan pringgabaya.

Foto. Istimewa

Oleh. Kirani
Kamis, 7 September 2023
Editor. Bq Nining

LOMBOK TIMUR, WartaBumigora Kordinator Kepala Desa Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur, H. MAEDI, S.H., apresiasi respon cepat dari Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto, S.H., beserta jajaran Menghadiri Acara Tasyakuran ” Beselamet Otak Reban ” di Desa Bagek Papan Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur. Kamis (07/9/2023).

Kordinator Kepala Desa Kecamatan Pringgabaya H. MAEDI, S.H., sekaligus atas nama Kepala Desa Bagik Papan mengatakan, mengapresiasi atas respon cepat Kapolsek Pringgabaya di bagai kegiatan sosial maupun keagamaan

“Terima kasih kepada bapak kapolsek Pringgabaya beserta jajaran karna Telah hadir di acara kegiatan adat masyarakat yaitu ” Beselamet Otak Reban” Ungkapnya.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto Dirinya beserta seluruh jajarannya mengucapkan terima kasih pada kepala desa dan warga desa Bagik Papan atas kerja samanya selama ini telah mendukung situasi Kamtibmas yang kondusif “tuturnya.

“ sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan berkat kerjasama yang baik juga dari masyarakat tidak ada halangan sama sekali di acara adat tasyakuran “Beselamet Otak Reban” ini, Terang Kapolsek Pringgabaya.

Hadir pada Acara tersebut :

– Ketua Komisi IV DPRD Lotim.

– KADIS PUPR Lotim.

– Camat Pringgabaya.

– Camat Wanasaba.

– Kapolsek Pringgabaya.

– Kapolsek Wanasaba.

– Danramil Pringgabaya.

– Danramil Wanasaba.

– Kades Bagik Papan.

– Kades Wanasaba Lauk

– Toga dan Toma Desa Bagik Papan dan Wanasaba.

Pembangunan Bendungan serba guna padelan diharapkan dapat berguna untuk kepentingan masyarakat desa bagik Papan dan wanasaba sehingga kebutuhan air bagi petani terpenuhi dan kedepannya akan di bangun tempat wisata di sekitar Bendungan.

Adapun juga Sambutan dari Kadis PUPR Lotim, ” dimohon kepada para pekasih dan masyarakat untuk menjaga dan merawat Bendungan ini supaya dapat bermanfaat,”Ungkapnya.

Acara Tasyakuran “Beselamet Otak reban” Bendungan serba guna Padelan merupakan wujud syukur masyarakat desa Bagik Papan Kecamatan. Pringgabaya dan Desa Wanasaba lauk Kecamatan. Wanasaba atas dibangunnya Bendungan padelan.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar