SPACE IKLAN

header ads

KT Pelopor Menerapkan Konsep Ke-Bhinekaan Melalui Lomba HUT-RI Ke-78.

Foto. Istimewa. 

Oleh. Eldan. 
Rabu, 6 September 2023.
Editor. Lalu Muhasan. 

KOTA BIMA, WartaBumigora - Memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke-78 Karang Taruna (KT)  Pelopor bersama warga Kelurahan Rontu Kecamatan Raba Kota Bima dengan cara mengadakan berbagai mata lomba pada awal agustus 2023 lalu. dan berakhir september 2023.  

Setelah beberapa minggu melaksanakan kegiatan, maka hari ini merupakan acara puncak yakni, pembagian hadiah lomba hut-ri ke-78 yang dilaksanakan oleh kt pelopor berlangsung cukup meriah dan seluruh masyarakat ikut andil dalam kegiatan tersebut, pada Selasa, 05 Agustus 2023 tadi malam.

terut hadir dalam kegiatan pembagian hadiah hut-ri ke-78 yakni, Lurah Rontu, LPM, Kepala Pengamat Sungai DAS Rontu, Ketua RT, RW,, BKM, Bhabinsa, Bhabinkantibmas, TSBK, KMPS, Rumah Aspirasi, Generasi Seni, politisi, siswi SDN 62 Kobi (menyumbangkan kreatif tari) dan seluruh masyarkat rontu. 

Muhammad Larangga ketua panitian lomba menyampaiakn saat di wawancarai oleh awak media kami, kegiatan ini merupakan bentuk rasa nasionalis kami terhadap bangsa dan bangga memiliki indonesia", ungkapnya.

"Kegiatan ini juga hasil dari partiaipasi warga rontu dan donatur yang tidak terikat sehingga kami mampu menuntaskan kegiatan sampai akhir", jelas Rangga.

Ketua KT Pelopor Awaludin, S. Pd "mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana dan seluruh masyarakat rontu pada umumnya yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini mulai dari awal sampai akhir kegiatan", ungkapnya.

Bagi yang belum mendapatkan juara harus bersabar jangan berkecil hati, karena masih ada lomba-lomba di tahun depan dan begitu pula bagi sang juara harus bersyukur, lebih-lebih terhadap generasi penerus agar tatap komitmen dalam menjaga kualitas permainannya sehingga bisa mengikuti perlombaan di tingkat yang lebih tinggi", harapnya.

Lurah Rontu Amiruddin, S. Sos dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga terhadap generasi rontu yang sudah bahu-membahu untuk melaksanakan kegiatan ini sampai pada puncak atau pembagian hadiah lomba. rasa memiliki terhadap bangsa dan negara.

Kegiatan-kegiatan seperti ini harus kita galakkan, agar nilai kebersamaan dan keakraban sesama warga terjaga sehingga silaturahim kita tetap terdepan", pungkas Amiruddin.

"Tetap mempertahankan tali silaturahim melalui kegiatan-kegiatan yang positif demi menjaga keutuhan dan kebersamaan sehingga kita dapat mewujutkan kesejahteraan yang hakiki", harap Amiruddin.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar