SPACE IKLAN

header ads

Luar Biasa! Mahsun Ahmadi Caleg DPRD Loteng Siapkan Kantor DPC Partai PKN di Praya

Foto. Istimewa.

Oleh. lalu.
Jumat, 22 September 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

LOMBOK TENGAH,WartaBumigora - DPC Partai Kebangkitan Nusantara (disingkat PKN) melakukan persiapan untuk pemilihan Calon DPRD Lombok Tengah 2024 di Dusun Buse Desa Bunut Bsok Kecamatan Praya Lombok Tengah, tepatnya di Jln rumah sakit mapong- Yan mu. Salah satunya menyiapkan kantor pemenangan Pileg 2024.

"Kantor ini dikontrak sampai Pileg 2024 selesai. Semoga kemenangan dan kejayaan menyertai Partai PKN Lombok Tengah, di antaranya tempat berkumpul dan memenangkan pemilihan Caleg khusus di Dapil 1 Praya." kata Ketua DPC PKN Praya Mahsun Ahmadi di Praya, Jumat (22/9/2023), dilansir wartabumigora.id.

Selain itu, lanjut dia, kantor tersebut sekaligus kantor baru bagi DPC Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Praya yang sebelumnya tidak mempunyai Kantor.

" Dan hanya kita DPC Praya yang mempunyai kantor yang lain tidak ada," katanya.

Menurut dia, pihaknya nanti akan menggelar acara syukuran atas penempatan kantor baru pada Minggu malam, 23 September 2023.

" Ya nanti malamnya itu kita akan syukuran baca yasinan bersama semua pengurus serta tim pemenang baik ditingkat kecamatan sampai ke ranting tingkat RT, akan kumpul disini sambil kita silaturhmi," ujar Ketua DPC PKN Mahsun Ahmadi.



Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar