SPACE IKLAN

header ads

Mahsun AHmadi, Caleg DPRD Loteng Melayat ke Tokoh Masyarakat Braim Daye

Foto. Caleg DPRD Mahsun Ahmadi saat melayat di rumah duka.

Oleh. lalu.
Senin, 18 September 2023.
Editor, BQ. Nining.

LOMBOK TENGAH. WartaBumigora - Calon Anggota DPRD dari Partai PKN Dapil 1 Praya-Praya Tengah Lombok Tengah Mahsun Ahmadi melayat ke rumah duka Almarhum Lalu Amin (Mamiq Subhan) (85) di dusun Braim Daye Desa Braim yang merupakan tokoh masyarakat meninggal pada hari senin ba'da Sholat Shubuh di rumah duka, Senin (18/9/2023).

Dalam kesempatan tersebut, DPC Praya Partai PKN Mahsun AHmadi  menyampaian ungkapan duka cita  mendalam atas wafatnya Almarhum Lalu Amin atau (MAmiq Subhan)

yang merupakan tokoh masyarakat Dusun Braim Daye Desa Braim.

" Atas nama Pribadi dan atas nama keluarga saya turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum, Semoga Semoga Allah SWT menerima amal ibadah dan mengampuni segala dosa almarhum” Ujar Mahsun AHmadi saat melayat ke rumah duka, Senin (18/9/2023).

Calon Anggota DPRD ini juga menyampaikan kepada keluarga almarhum agar bersabar dan menerima ujian berat ini dengan keikhlasan, pasalnya kehilangan orang yang dikasihi sangatlah berat.

" Kehilangan suami merupakan hal yang berat namun kita selaku hamba Allah harus menerima dan terus mendo'akan Almarhum", Ujar Mahsun kepada keluarga Almarhum.

" Saya harapkan untuk bersabar karena kematian bukan ditentukan oleh manusia, tetapi panggilan dari Allah, semua kita akan mengalami yang serupa," tambahnya.

Pada kesempatan nanti, Mahsun Ahmadi turut mengantarkan jenazah almarhum ketempat peristirahatan terakhir di TPU Dusun Braim.Daye. (4 Sore).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar