SPACE IKLAN

header ads

Maju Caleg, Pemilik Slogan, SEMETON MAHSUN AHMADI BARENG-BARENG MAIQ. Banjir Dukungan Kaum Milenial

Foto. Caleg DPRD Loteng, Mahsun Ahmadi.

Oleh. Lalu.
Sabtu, 23 September 2023.
Editor. Lalu Muhasan.

LOMBOK TENGAH, WartaBumigora - Mahsun Ahmadi akan maju sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah dari Partai Partai Kebangkitan Nusantara (disingkat PKN) pada pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Keputusan pemilik slogan Mahsun Ahmadi ini pun langsung mendapat dukungan dari ribuan warga Braim lebih khusus di (daerah pemilihan) dapil 1 Praya. 

Terbukti, ketika dari pendaftaran, sampai saat ini kediaman pria kelahiran Braim  terus didatangi oleh warga yang ingin mendukung Mahsun Ahmadi.

Sejumlah warga rindu Mahsun Ahmadi menjadi penyambung lidah warga. Seperti yang disampaikan oleh Dedy, karena Mahsun Ahmadi mempunyai selogan ( Semeton Mahsun Ahmadi bareng bareng maiq) bertekad  kuat memajukan Lombok Tengah pada umumnya dan Dapil satu Praya Tengah dan Praya khususnya. 

“Sehingga aspirasi dari berbagai elemen masyarakat, pasti bisa diakomodir jika Mahsun Ahmadu terpilih menjadi legislatif,” terang  Dedy. 

" Insyallah Partai PKN calon legislatif DPR Kabupaten Mahsun Ahmadi sangat di dukung dari Kalangan milinial karena sangat memperhatikan progeram yang bersifat berkelanjutan." katanya.


Selain itu ia juga sangat luar biasa dapat memahami tentang kemajuan aspek kehidupan masyarakat lokal baik dari ekonomi kerakyatan dan pertanian pertanian peternakan kelangsungan kehidupan plora dan fauna dan ekosistem lainya.

“Insya Allah, beliau bisa mengemban amanah dan aspirasi masyarakat bila dirinya ditakdirkan jadi anggota DPRD,” tambah Dedy.

Dedy Efendi juga mengatakan, ini merupakan kerinduan warga masyarakat yang sudah lama terhadap sosok Mahsun Ahmadi.

" Kami selaku masyarakat di desa beraim sangat berharap Dewan kita ini dapat korsi DPR Kabupaten dapil 1 Praya Tengah Praya, sangat kita harapkan untuk memperjuangkan lapangan pekerjaan dan lapangan sepot olahraga dan kegiatan budaya Sasak, kesenian tradisional seperti wayang, cupak gerantang, Rudat, Jogger Perisean seni sasak." katanya.

Tidak hanya itu juga lanjut dia, Mahsun Ahmadi juga nanti bisa meningkatkan IPM lokal baik dari ekonomi kerakyatan dan Sumberdaya manusianya, serta aksebilitas amenitas masyarakat irigasi petani lokal UMKM berbasis makro dan mikro.

“Belasan tahun, kami masyarakat rindu sosok yang penuh perhatian, baik dapat menjadi calon legislatif. Dan tentunya kami juga rindu akan terpilih sebagai perwakilan Dapil 1,” tambah Dedy.

Dengan adanya dukungan dari berbagai kalangan Mahsun Ahmadi pun sangat optimis untuk melenggang ke DPRD pada pemilu 2024. 


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar