SPACE IKLAN

header ads

Mori Hanafi Silaturahmi Bersama Warga Rontu Dan Berbagi Cerita.

Foto. Istimewa

Oleh. Dae Eldan
Jum'at, 15 September 2023
Editor. Bq Nining

KOTA BIMA, WartaBumigora - Silaturahim Bapak Mori Hanafi bersama warga Kelurahan Rontu Kecamatan Raba Kota Bima disambut meriah dan langsung bertatap muka dengan duta Partai Nasional Demokrasi (NASDEM) Jum'at, 15 September 2023.

Kahadiran Mori Hanafi merupakan agenda silaturahmi bersama warga rontu agar kedekatan emosional antara beliau dengan masyarakat lebih dekat sehingga nilai kekeluargaan terjalin.

Kata Mori Hanafi "Saya meliliki mimpi dan harapan di bima ini akan dibangun RSUD tipe B agar masyarakat Kota Bima, Kabupaten Bima tidak lagi pergi ke Mataram untuk rujuk urusan sakit, melainkan sudah tersedia di sini", ungkapnya.

Duta Nasdem juga berharap agar sama-sama berdoa"a semoga mimpi saya di idzabah oleh Allah SWT. dan kita mendapatkan balasan Nya, Aamiiin", Terang Mori.

Mori memperkenalkan diri dan menyampaikan bahwa saya sebagai caleg dari partai Nasdem dan akan mengiku kontestasi sebagai anggota DPR RI atau pusat. Saya juga meminta dukungan dan do'a agar saya bisa duduk di sana dan bisa merealisasikan keinginan kita bersama yang menjadi mimpi saya", harapnya.

Pernyataan dari Perwakilan warga rontu Ama pa ella "berterima kasih kepada bapak mori yang sudah hadir di kampung kita, semoga beliau sehat dan cita-citanya terkabulkan", ucapnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar