SPACE IKLAN

header ads

Pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Lantung Sudah 25 persen.

Foto. Istimewa

Oleh. HR
Selasa, 26 September 2023
Editor. Bq Nining

SUMBAWA, WartaBumigora - Pengerjaan pembangunan gedung balai nikah dan manasik haji KUA Kecamatan Lantung Kabupaten Sumbawa yang dikerjakan oleh PT. Mandiri prima  senilai Rp 1,1 miliar saat ini sudah 25 porsen. 

"Untuk pekerjaan balai nikah dan manasik haji KUA Kecamatan lantung saat ini masih terus berlangsung, " ungkap Suryadin Panitia Pengadaan Kegiatan (PPK) pada departemen kementerian Agama (Depag) Sumbawa. 

Menurutnya, pengerjaan proyek tersebut sudah berjalan beberapa bulan yang lalu. Namun, untuk laporan terakhir belum saya Terima dari konsultan pengawas. 

"Progresnya sudah sekitar 25 porsen. Dan saat ini pengerjaan pembangunan yang ada di Kecamatan lantung tersebut tersebut terus berlangsung, " cetus nya. 

Terkait dengan adanya temua dari masyarakat setempat lanjutnya, hal tersebut sudah ditindaklanjuti. 

"Jadi apa yang menjadi tenuan dari masyarakat beberapa bulan yang lalu itu sudah ditundak lanjuti, dan saat ini sudah tidak ada masalah, " paparnya. 

Diterangkan nya bahwa dalam pengerjaan proyek KUA tersebut terus dalam pengawasan dan perbaikan. Dan agar dalam pengerjaannya agar tidak ada kerugian negara. 

"Alhamdulilah hingga saat ini masyarakat sangat mendukung pembangunan gedung Balai nikah dan manasik haji KUA Kecamatan lantung tersebut, " pangkasnya. 

Sebagai informasi pada saat dimulainya pengerjaan gedung Balai nikah dan manasik haji KUA Kecamatan lantung tersebut dikerjakan tampa ada pondasi. Namun, hal tersebut saat ini sudah dilakukan pembongkaran oleh penyedia. Jadi pada pengerjaan gedung Balai nikah dan manasik haji KUA Kecamatan lantung tersebut tidak ada lagi masalah.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar