SPACE IKLAN

header ads

Polsek Pringgabaya Sholat Magrib Berjamaah di Masjid At-Taubah Sekaligus Yasinan

Foto. Polsek Pringgabaya Sholat Berjamaah di Masjid At-Taubah Sekaligus Yasinan. 



LOMBOK TIMUR,WartaBumigora - Kapolsek Pringgabaya bersam jajarannya melakukan sholat magrib berjamaah sekaligus yasinan di Masjid At Taubah Kawasan Polsek Pringgabaya Lombok timur, Kamis (7/9/2023).

Usai melakukan sholat berjamaah bersama warga setempat, Kapolsek Pringgabaya AKP. Totok Suharyanto langsung memberikan materi serta menyampaikan progres tentang pembangunan Masjid tersebut di hadapan para jamaah. 

Sebelumnya Kapolsek mengucapkan banyak terimakasih kepada para panitia pembangunan masjid At Taubah, pasalnya dirinya (AKP.Totok Suharyanto) sudah bersama-sama  melaksanakan sholat magrib berjamaah serta  Yasinan rutin tiap malam jumat.

" Ya kami ucapkan terimakasih kepada Kapolres Lombok Timur yang sudah turut memberikan  bantuan dan sumbangan untuk pembangunan Masjid," Katanya.

Selain itu juga ia berterimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan bantuan maupun berupa materi dan material.

" Dan tidak lupa pula terhadap seluruh personil polsek pringgabaya yang sudah turut menyumbang setiap bulan secara rutin dengan  ikhlas menyumbangkan rezekinya." Katanya.

" Mengingat pembangunan masjid AT TAUBAH  di perkirakan membutuhkan anggaran 1.5 Miliar," Lanjut Totok. 

Selain itu juga Ketua pembangunan Masjid at Taubah Haji Subhan, S.pd menyampaikan terimakasih kepada Bapak Kapolres Lotim dan Kapolsek berserta anggota polsek pringgabaya dan Masyarakat yang sudah membantu baik secara materi, material dan tenaga dalam pembangunan masjid AT TAUBAH  polsek Pringgabaya. 

" Harapan kami sebagai panitia, para Tokoh dan masyarakat semoga Bapak Kapolsek tetap mengawal dan selalu mensupport  pembangunan masjid AT TAUBAH sampai dengan selesai agar bisa di gunakan beribadah oleh seluruh masyarakat." Imbuhnya. 


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar