SPACE IKLAN

header ads

Puncak WCD Nusa Tenggara Barat. Relawan tanda tangan petisi

Foto. Istimewa

Oleh. Ryn
Sabtu, 30 September 2023
Editor. Bq Nining

MATARAM, WartaBumigora - Puncak acara word cleanup day Nusa Tenggara Barat dilaksanakan di pantai loang balok kota mataram setelah senyasar kurang lebih 30 lokasi diNTB, selain melakukan cleanup pada puncak acara wcd  relawan juga menandatangani sebuah petisi yang berisikan seruan "stop penggunaan plastik sekali pakai di retail moderen"

Ari syahdi gare S.Hut mengatatakan "tanda tangan itu kami lakukan atas dasar keresahan kami karena tempat pembuangan akhir kebun kongok memiliki keterbatasan lahan tampung untuk sampah,  jadi sebisa mungkin kita harus mendesak pemerintah segerah memberlakukan pembatasan penggunaan plastik sekali pakai untuk retail moderen" 

"Masyarakat juga harus bisa mengolah hasil kegiatan mereka agar TPA tidak menjadi gunung baru". Lanjutnya saat ditemui. Sabtu (30/9/2023)

Acara puncak cleanup day yang dilaksanakan dipantai loang balok berhasil mengumpulkan sebanyak 5 ton sampah. Wcd telah sukses dilalsanakan di nusa tenggara barat berkat dukungan dan partisipasi setiap stakeholder yang terlibat.

Word cleanup day indonesia telah menjadi momentum gerakan persatuan untuk membawa perubahan di lingkungan indonesia dan meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan, word cleanup day indonesia ini mebawa tema "kami 13 juta untuk indonesia bersih 2025"

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar