SPACE IKLAN

header ads

PWK Bima Ikut Pertandingan Turnamen Sepak Bola Mini Soccer, Menyambut HUT TNI KE-78 2023

Foto. Istimewa

Oleh. Ipull
Selasa, 19 September 2023
Editor. Bq Nining

BIMA, WartaBumigora - Persatuan Wartawan Kae (PWK)  siap Ikut Pertandingan Turnamen sepak bola mini soccer dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-78 2023, di Lapangan Desa Sie Kecamatan Monta Kabupaten Bima, akan mempertandingkan antar Instansi Kecamatan Monta dan Parado serta Staf Pemerintah Desa dan Guru, Senin 18 September 2023. 

Kepala Staf Kodim (Kasdim), 1608 Bima Mayor Czi Edi Gustaman, dalam kegiatan Pembukaan Pertandingan Turnamen Sepak Bola Mini soccer, menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-78 2023,  menyambut baik PWK Bima yang diselenggarakan dilapangan Desa Sie, agar turnamen yang baru digelar pertama kali ini bisa berjalan dengan baik dan lancar. 

Mayor Czi Edi Gustaman, berharap adanya turnamen sepak bola mini soccer ini bisa mempererat tali silaturami antar Instansi Kecamatan Monta dan Parado, terlebih jadikan hiburan saja, bukan untuk mencari juara, kalaupun Turnamen ini kita jadikan ajang untuk merebut gelar juara," ujarnya.

"Ini salah satu ajang kita, karena ajang olahraga terutama mini soccer ini sangat menarik untuk menjadikan kita bersatu menjadikan kita saling kenal mengenal dan harapannya tentu seperti teman kita adalah satu dan kita bisa bersatu membangun persahabatan, membangun sinergi dan kolaborasi, mungkin itu saya ucapkan banyak terima kasih," tuturnya. 

Sementara itu, Kabiro Monta, mediadinamikaglobal.id, Bustan biasa disapa Om Bus, mengatakan, bahwa turnamen sepak bola mini soccer tersebut memang baru pertama kali diselenggarakan oleh Danramil 1608-07 Monta menyambut HUT TNI KE-78 Sebanyak 45 Club' antar Instansi Kecamatan Monta dan Parado akan bertanding.

"Kita ingin bersatu, tidak terpecah belah, meskipun kita beda desk liputan, beda penempatan liputan, tapi pada hakekatnya kita satu profesi hanya beda organisasi," kata Bustan.

Bustan,  berharap adanya turnamen sepak bola mini soccer 2023 ini bisa mempererat silaturami antar sesama wartawan. Terlebih bisa membangun kolaborasi hingga sinergitas antar rekan seprofesi. 

"Ini salah satu ajang kita, karena ajang olahraga terutama turnamen sepak bola mini soccer ini sangat menarik untuk menjadikan kita bersatu menjadikan kita saling kenal mengenal," ujarnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar