SPACE IKLAN

header ads

Turnamen sepak Bola Mini Soccer Dalam Rangka Menyambut HUT TNI Ke-78, Kesebelasan Gugus 2 Vs Gugus 4 Berakhir Imbang 1-1

Foto. Istimewa.

Oleh. Ipul.
Rabu, 20 September 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

BIMA, WartaBumigora  - Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-78 Koramil 1608 - 07/Monta menggelar Turnamen Sepak Bola Mini Soccer antar Instansi Se-Kecamatan Monta dan Parado di Lapangan Sepak Bola Mekar Desa Sie Kecamatan Monta Kabupaten Bima, hari ini Kesebelasan Gugus 2 Vs Gugus 4, berakhir beribang, Rabu, (20/09/23).

Laga kedua kesebelasan antara Gugus 2 Vs Gugus 4 dibawah naungan Korwil Kecamatan Monta H. Mahfuid S.Sos berlangsung cukup menarik perhatian penonton, karena kedua kesebelasan saling menyerang dan mencoba untuk membobol gawang lawannya.

Namun dipertengahan babak pertama kesebelasan Gugus 4 harus menelan kekecewaan karena Kesebelasan Gugus 2 lebih awal membobol gawang kesebelasan Gugus 4 berkat tendangan keras dari nomor punggung 7 Ipul, sehingga dimanfaatkan oleh nomor punggung 10 M. Furqan dan skor berubah menjadi 1-0 pada babak pertama.

Hingga turun minum, tidak ada satu gol pun tercipta dan kedudukan masih 1-0. 

Usai turun minum, kesebelasan Gugus 4 berinisiatif mencoba keluar untuk menyerang, sementara kesebelasan Gugus 2 mencoba bertahan dengan keunggulannya.

Alhasil, pada menit ke 20 kesebelasan Gugus 4 mampu menyamakan kedudukan melalui strikernya nomor punggung 4 Hamzah setelah menerima umpan dari pemain seniornya nomor punggung 17 Anwar, sehingga skor berubah 1-1 menjelang akhir babak kedua.

Karena mampu menyamakan kedudukan, kesebelasan Gugus 4 lebih bersemangat untuk mencoba menambah gol lagi, namun hingga peluit panjang berbunyi, skor 1-1 tetap bertahan, keduanya sama-sama kuat.

Usai pertandingan, Korwil Kecamatan Monta H. Mahfuid S.Sos menyampaikan, pertandingan hari ini tidak untuk mencari kemenangan, namun bagaimana kita ikut berpartisipasi memeriahkan Turnamen yang digelar oleh Koramil 07/Monta dalam menyambut HUT TNI Ke-78, dan saya cukup bahagia, pasalnya kedua kesebelasan berakhir imbang 1-1. Pungkasnya.

Lanjutnya, saya cukup senang hari ini saya kembali menjajal lapangan setelah puluhan tahun tidak pernah bermain bola lagi, dan saya berterima kasih kepada jajaran TNI lebih khusus Koramil 1608 - 07/Monta yang sudah menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola Mini Soccer ini.

Selain ini olahraga menurut Korwil, ini juga merupakan ajang untuk meningkatkan tali silahturahmi bagi seluruh instansi pemerintah yang ada Se-Kecamatan Monta dan Parado, semoga momen seperti ini bisa kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya," ujar Korwil.

Terakhir, saya berharap semoga kegiatan seperti ini tidak hanya diselenggarakan kali ini saja, namun akan tetap berlanjut ditahun-tahun selanjutnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar