SPACE IKLAN

header ads

"Bawa Maras" Adakan Lomba Bersholawat

Foto. Istimewa.

Oleh. HR
Senin, 16 Oktober 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

SUMBAWA,WartaBumigora -  Sebagai bentuk kecintaan kepada nabi Muhammad SAW. " Bawa Maras" bekerja sama dengan remaja masjid  dusun Hijrah B desa Hijrah Kecamatan Lape Kabupaten Sumbawa menyelenggarakan kegiatan Sholawatan.

Eka Oktadinasari dalam wawancaranya kepada media ini mengatakan, Minggu (15/20) bahwa kegiatan ini berkat atas dukungan caleg - caleg DPRD, Provinsi dan Pusat Partai Amanat Nasional (PAN).

"Alhamdulillah. Acara ini berjalan lancar,  berkat dukungan Ketua DPD dan Caleg DPRD hingga pusat,"ujarnya.

Menurut Eka sapaan akrabnya Caleg Dapil II PAN yang meliputi Kecamatan Lape, Lopok, Moyo Hulu, Ropang, Lantung, Lenangguar, Orang Telu dan Kecamatan Lunyuk bahwa dalam kegiatan ini ada 72 peserta. 


"Ada 72 perserta Majelis  Taklim yang mengikuti lomba Sholawatan di adakan oleh bawa Maras dan remaja masjid. Dan lomba ini dibuka langsung oleh ketua DPD PAN Sumbawa H. Fachri,SH.

Eka berharap agar kegiatan semacam ini terus dibumikan di Kabupaten Sumbawa. 

"Kegiatan semacam ini sangat baik. Insya Allah akan terus kita bumikan di Kabupaten Sumbawa,"pangkasnya 

Diketahui, Maulid Nabi Muhammad merupakan sebuah peristiwa peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 12 Rabiul Awwal dalam kalender Hijriah. Peringatan Maulid Nabi dilaksanakan sebagai bentuk cinta kasih umat Islam kepada Nabi Muhammad SAW. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar