SPACE IKLAN

header ads

Bupati Sumbawa Lantik 210 Pejabat dan Kepala Sekolah

Foto. Istimewa.

Oleh. HI
Sabtu, 7 Oktober 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

SUMBAWA, WartaBumigora - Sebanyak 210 pejabat structural dan kepala sekolah di Kabupaten Sumbawa dilantik pada mutasi, Jumat (6/10) sore. Hadir dalam mutasi yang digelar di Aula Lantai III Kantor Bupati Sumbawa, Bupati Sumbawa, Wakil Bupati, Sekda, anggota Forkopimda, para Asisten Sekda, dan kepala OPD.

Dalam arahannya, Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah mengatakan, mutasi ini menandai awal dari tugas besar yang akan diemban oleh pejabat struktural dan kepala sekolah yang baru saja dilantik. Tugas dan tanggung jawab yang diberikan bukan ringan.

Namun bupati yakin dengan dedikasi, komitmen, dan kerja keras, para pejabat dan kepala sekolah mampu menjalankannya dengan baik. Untuk itu, Bupati mengucapkan selamat atas amanah yang diemban dengan penuh rasa tanggung jawab dan penuh dedikasi.

Bupati berpesan agar bekerja sebagaimana matahari dan bulan yang berbeda peranannya dalam menjaga keseimbangan alam semesta. Demikian pula, pejabat yang dilantik hari ini memiliki peran yang berbeda dalam mengemban tugas-tugas pemerintahan.

“Namun ingatlah bahwa saudara sekalian adalah komponen-komponen yang harus bekerja secara sinergis, seperti matahari yang memberikan cahaya pada siang hari dan bulan yang memberikan cahaya di malam hari. Saling melengkapi dan mendukung satu sama lain, agar Kabupaten Sumbawa terus bersinar gemilang dalam perkembangannya. Janganlah bekerja seperti kedua mata, yang hanya melihat tanpa tindakan, atau seperti kedua telinga yang hanya mendengar tanpa mengambil langkah nyata,” pesan Bupati, seraya mengucapkan selamat bekerja dan berkarya, demi mewujudkan Sumbawa gemilang yang berkeadaban.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar