SPACE IKLAN

header ads

Ciptakan Kenyamanan, Polsek Pringgabaya Rutin Keliling Sholat Jumat di Masjid

Foto. Istimewa.

Oleh. Rani.
Rabu, 4 Oktober 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

LOMBOK TIMUR, WartaBumigora - Polsek Pringgabaya bersama jajarannya melakukan sholat jumat rutin keliling masjid di wilayah hukum Polsek Pringgabaya Lombok Timur.

" Kami ucapkan terima kasih kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, hingga saat ini situasi kamtibmas di desa apitaik aman terkendali," ujar Kapolsek AKP. Totok Suharyanto. Jumat (29/9/2023). 

Kapolsek berpesan bahwa apa bila ada permasalahan di masyarakat selaku orang tua yang di tokohkan, bisa membantu aparat kepolisian Polsek pringgabaya penyelesaian sehingga masalah bisa di selesaikan di bawah tanpa menimbulkan masalah menjadi besar.

" Mari kita aktifkan siskamling. kita selalu waspada dari pelaku kejahatan seperti pelaku  Curat, Curas, jangan menggunakan perhiasan berlebihan saat bepergian dan jangan menyimpan Uang dalam jumlah besar di rumah. parkir kendaraan ditempat yg aman gunakan tambahan kunci ganda." kata dia.

Selain itu juga ia meminta para orang tua agar mengawasi anak anaknya supaya tidak terjerumus dalam pergaulan bebas, judi, miras dan narkoba yang dapat merusak masadepan anak anak.

" Agar masyarakat memberikan iformasi kepada pihak keamanan jika ada aksi judi, miras dan narkoba di masyarakat untuk segera kami tindak lanjuti." pintanya.

" Alhamdulillah situasi di kecamatan Pringgabaya sampai saat ini tetap dalam keadaan aman, ini bisa terwujud  berkat bantuan dari masyarakat. Agar situasi Kamtibmas yang sudah aman dan kondusif ini tetap di jaga dengan mengaktipkan  siskamling dan tidak mudah percaya / terpropokasi terhadap isu-isu yang berkembang pada masa sekarang ini baik di media sosial maupun di tengah masyarakat yang belum tentu kebenarannya yang bisa memecah belah persatuan, kesatuan dan kekeluargaan terutama di tahun politik Pemilihan kepala daerah, legislatif dan Presiden." sambungnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar