SPACE IKLAN

header ads

Pintu Pelabuhan Bangsal Di Gembok, Ini Penjelasan KUPP Pemenang

Foto. Istimewa.

Oleh. Dvd.
Selasa, 3 Oktober 2023.
Editor. Lalu Muhasan.

LOMBOK UTARA, WartaBumigora -Kepala Unit Penyelenggara Pelabuhan Pemenang menjawab terkait simpang siurnya informasi yang beredar di  masyarakat dan sempat viral di salah satu media, aksi seorang warga yang memanjat pagar pelabuhan Bangsal pada malam hari. 

Terkait berita tersebut KUPP Pemenang I Ketut Muliana menyampaikan klarifikasi melalui media ini di ruang kerjanya, Senin ( 02/10/2023 ).

"Muliana menjelasakan bahwa langkah untuk melakukan penutupan pintu gerbang pelabuhan Bangsal mulai pukul 19.00 - 06.00 wita tidak lain dan tidak bukan untuk keamanan dan kenyamanan bersama dan mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak kita inginkan, karena kalau sampai terjadi hal hal yang negatif misalnya terjadi kecelakaan di laut, penyelundupan Narkoba maka pihak yang paling di salahkan adalah kami ( KUPP Pemenang red ),"beber I Ketut Muliana.

"Saya rasa, hal ini juga sudah pernah di sosialisasikan oleh pimpinan sebelumnya,"ungkapnya.

Lebih lanjut Ketut Muliana menyampaikan bahwa kalaupun terjadi hal hal darurat sperti ada warga yang sakit dan lain sebagainya maka tinggal menghubungu perwira jaga yang selama 24 jam stand by di kantor KUPP Pemenang. 

Sementara itu, salah satu masyarakat yang berdomisili di sekitar pelabuhan Bangsal minta identitasnya untuk di rahasiakan mendukung penuh kebijakan yang di ambil oleh pihak Syahbandar untuk menggembok pintu gerbang pelabuhan Bangsal di malam hari. 

Karena setelah di berlakukannya kebijkan tersebut situasi kamtibmas di sekitar pelabuhan Bangsal relatif aman dan kondusif.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar