SPACE IKLAN

header ads

HMR Tegaskan Kepada ASN Agar Bekerja Sesuai Tupoksi Dan Pegawai Sipil Jangan Jadi Kontraktor

Foto. Istimewa.

Oleh. Eldan.
Selasa, 24 Oktober 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

KOTA BIMA,Wartabumigora-Mengawali aktivitas pada pekan keempat di bulan oktober ini, Ir. H. Mohammad Rum, MT memimpin apel pagi dan memberikan pengarahan pada ASN yang Dinas PUPR dan Dinas Perkim di Halaman Kantor Dinas PUPR Kota Bima, Selasa, 24Oktober 2022.

Dalam arahannya Pj Wali Kota Bima berharap kepada seluruh ASN yang berada di Dinas PUPR dan Perkim untuk lebih meningkatkan kinerja agar bisa menyelesaikan semua program yang tersisa mengingat tahun ini akan berakhir.

“Jangan sampai ada silva, kalau sekiranya ada program-program kerja yang waktunya tidak bisa terselesaikan sampai APBD-P agar segera dialihkan untuk anggaran kebersihan atau hibahkan ke masjid-masjid sehingga anggarannya bisa bermanfaat,” tegas Pj Wali Kota.

Lebih lanjut diajaknya seluruh ASN untuk bekerja sesuai tupoksi, tanggung jawab, mekanisme dan jangan macam-macam. Jangan sampai ada PNS yang merangkap sebagai kontraktor karena kita ini pembina, tidak boleh bersaing dengan masyarakat.

Dengan adanya berbagai kasus saat ini jelas kita harus bisa tegas dalam pengawasan dan pengambilan tindakan sehingga ini nantinya tidak menjadi konspirasi.“Kalau mau jadi kontraktor keluar dari PNS, demikian pula sebaliknya kalau mau jadi PNS jangan jadi kontraktor”, tegas Pj Wali Kota dihadapan seluruh ASN yang hadir. 

Sebagai garda infrastruktur terdepan Kota Bima Pj Wali Kota Bima berpesan agar Dinas PUPR dan Perkim untuk bisa merubah wajah Kota Bima karena semua itu tergantung dari progress yang ada di dinas PUPR dan Perkim.

Diakhir penyampaiannya Pj Wali Kota Bima menyampaikan bahwa disetiap awal pekan akan melaksanakan apel pagi secara bergantian di tiap OPD yang ada di Kota Bima. Usai pelaksanaan apel pagi, Pj Wali Kota Bima meninjau kondisi kantor Dinas PUPR Kota Bima.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar