SPACE IKLAN

header ads

Kapolsek Pringgabaya Hadir Peletakan Batu Pertama di Dusun Jejangka

Foto. Istimewa.

Oleh. Dedy.
Senin, 16 Oktober 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

LOMBOK TIMUR, WartaBumigora - Polsek Pringgabaya AKP TOTOK SUHARYANTO SH Bersama anggota mlakukan Peletakan batu pertama pembangunan rumah anak yatim piatu dan memberikan bantuan berupa semen dan sepandek. Senin, 16 Oktober 2023.

Pukul 07.00 Wita s/d Selesai di Dusun jejangka daya desa Pringgabaya kec. Pringgabaya kab. Lombok Timur.

Kapolsek Pringgabaya AKP TOTOK SUHARYANTO, SH bersama anggota melaksanakan giat peletakan batu pertama pembangunan rumah anak yatim piatu sekaligus memberikan bantuan berupa semen, sepandek dan bergotong royong membangun pembuatan rumah anak yatim.

" Giat pembangunan rumah anak yatim piatu ini di lakukan oleh Polsek pringgabaya Polres lombok timur peduli bersinergi bersama masyarakat dan merupakan program unggulan dari bapak Kapolres lombok timur AKBP HERY INDRA CAHYONO,SH,SIK,MH." Katanya.

Giat pembangunan rumah anak yatim yang beralamat di dusun jejangka daya desa Pringgabaya bertujuan agar anak yatim memiliki rumah tinggal yang layak huni dikarenakan selama ini anak yatim piatu tersebut tinggal menumpang di rumah keluarga dimana keluarga tempatnya tinggal juga kurang mampu.anak yatim ini tinggal dengan kondisi yang memperihatinkan bahkan tidur dengan beralaskan tikar.

" Giat ini sebagai bentuk kepedulian polri polres Lombok Timur Polsek Peringgabaya terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan agar terjalin hubungan kemitraan yang baik dengan masyarakat yang di harapkan bisa mengangkat citra kepolisian di masyarakat hususnya polres Lombok Timur Polsek Peringgabaya." Ujar dia.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar