SPACE IKLAN

header ads

MAN 2 Kota Bima Berhasil Mengadakan Bus Sekolah: Bentuk Kinerjasama Kami Dengan Wali Murid.

Foto. Istimewa.

Oleh. Eldan.
Kamis, 19 Oktober 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

KOTA BIMA, WartaBumigora-Pengadaan transportasi sekolah Madrasah Aliya Negeri (MAN) 2 Kota Bima bersama Komite sekolah mengadakan fasilitas bus sekolah yang digunakan untuk keperluan Siswa dan Guru. 

"Pengadaan bus bekas ini dengan cara nyicil," kata Kepala Sekolah MAN 2 Kota Bima, Muslihah, S.Pd pada awak media, Kamis 19 Oktober 2023.

Muslihah pun menyampaikan alasannya, kenapa MAN 2 Kota Bima harus punya transportasi sendiri, mengingat selama ini ketika siswa maupun guru mengikuti kegiatan ekstrakurikuler di Bima bahkan di luar daerah, tak sedikit biaya yang harus dikeluarkan oleh sekolah.  

"Dengan adanya transportasi ini, sekolah sangat terbantu karena tidak lagi mengeluarkan biaya banyak ketika mengikuti kegiatan ekstrakurikuler," ungkap Muslihah. 

"Semoga dengan adanya bus ini, tidak ada lagi halangan ketika mengikuti kegiatan karena sudah ada alat transportasi. Selama ini MAN 2 kobi ini ketika mengikuti kegiatan ekstrakurikuler satu bus yang berangkat, jadi kita habis anggaran luar biasa banyak, mubazir. Namun sekarang dengan adanya transportasi ini kita bisa menghemat biaya," harapannya. 

Tak hanya itu, Muslihah juga mnyampaikan rencananya kedepan akan membangun gedung serba guna sekolah yang tentunya membutuhkan biaya yang besar. Untuk itu ia berharap partisipasi dan bantuan semua pihak supaya apa yang direncanakan bisa terwujud dengan baik.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar