SPACE IKLAN

header ads

Mega Proyek Bangko-Bangko, Lalu Ahmad Ismail Tunjuk Anton Sebagai kuasa Hukum

Foto. Istimewa.

Oleh. Lalu.
Senin, 2 Oktober 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

LOMBOK BARAT, WartaBumigora -  PT. Putra Bangko-Bangko Sejati yang di didirikan oleh Lalu Ahmad Ismail putra sekotong saat ini berkolaborasi dengan pihak investor asing asal Dubai. 

Menurut Lalu Ahmad Ismail sekaligus Anggota DPRD NTB dari partai Golkar tersebut, dengan penuh semangat serta antusias melakukan loby-loby serta mendatangkan investor asing di  Pulau Lombok khususnya, Kabupaten Lombok Barat. Kedatangan investor asal Dubai tersebut saat ini tidak tanggung-tanggung akan membangun mega proyek Hotel termegah di NTB, yang saat ini berlokasi di wilayah Sekotong Desa Batu Putih Kecamatan Sekotong tepatnya di Bangko-bangko dengan luas lahan 75 Hektar.

" Ya saat ini pihak investor tersebut sedang melakukan desain gambar hotel (Master Plan)," ujar Lalu Ahmad Ismail saat di konfermasi media ini, Senin (2/10/2023).

Selain itu sambung dia, usai pembuatan Master Plan, tentu prsentase terhadap pemerintah daerah dan pemerintah pusat segera dilakukan dengan tujuan terhadap dampak ekonomi, tentunya pendapatan daerah semakin meningkat, Setelah itu tentunya  nanti  diajukan perijinan mulai dari tingkat bawah sampai pusat.

" Dan insyallah dalam waktu dekat ini akan terlaksana, dan mengenai lahan sudah tidak ada masalah karna lahan tersebut milik PT. Putra Bangko-Bangko Sejati yang saya sendiri sebagai Direktur nya," jelas Mamiq Bajang sapaan akrabnya.

Terkait soal perijinan tersebut, pihak PT. Putra Bangko-Bangko Sejati menunjuk langsung Lalu Anton Hariawan sekaligus pengacara kondang asal sekotong sebagai pelaksana administrasi perijinan sampai selsai.

" Ya saat ini kita tunjuk langsung Lalu Anton Hariawan sebagai Kuasa Hukum sekaligus mengurus semua administrasi perijinan sampai tuntas," cetus Lalu Ahmad Ismail.

Lalu Ahmad Ismail berharap dengan ada nya pembangunan Hotel Dubai Resort ini tentu akan memberikan dampak yang sangat positif langsung bagi masyatakat, Pasalnya saat ini NTB khusunya Lombok menjadi sorotan pihak investor, terlebih di pulau lombok saat ini terkenal di mata dunia dengan adanya event MotoGP Mandalika.

" Kita berharap semua pihak harus mendukung, terlebih warga lombok barat, karena saat ini pemerintah daerah gencar-gencarnya melakukan hubungan diplomasi dengan luar terkait pengembangan wisata di daerah kita.' ujar Lalu Ahmad Ismail yang saat ini digadang-gadang sebagai Calon Bupati Lombok Barat 2024.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar