SPACE IKLAN

header ads

Naas, Ketua KNPI Loteng Diduga Di Usir Anggota Polres Loteng Saat Hadiri Begawe Beleq

Foto. Istimewa.

Oleh. Dvd.
Sabtu, 28 Oktober 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

LOMBOK TENGAH, Wartabumigora -Puncak perayaan HUT ke-78 Kabupaten Lombok tengah yang bertajuk ‘Begawe Beleq’ yang dimeriahkan dengan hadirnya band papan atas yakni Dewa 19.

Tapi naas bagi ketua KNPI Loteng Lalu Iqra Hafidin yang di duga mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan yang di duga di lakukan oleh oknum anggota Polres Loteng.

Dalam keterangannya melalui sambungan WhatsApp pribadinya kepada awak media ini Sabtu, ( 28/10/2023 ), 

Iqra menceritakan apa yang menimpa dirinya saat akan menghadiri undangan Begawe Beleq di Lapangan Bundar Praya.

Saya malam itu beriringan  dengan pak Bupati, malah tiba tiba saya di cegat dan di tarik layaknya seorang pelaku kriminal oleh oknum anggota Polres Loteng,"beber Iqra.

Terpisah Direktur Logis NTB M. Fihirudin menyanyangkan apa yang telah menimpa rekan aktivisnya tersebut. 

"Fihir menegaskan bahwa tindakan refresif dari aparat penegak hukum seperti ini tidak boleh kita diamkan, jamannya sekarang sudah berubah bukan orba lagi jadi aparat penegak hukum haruslah mengedepankan sikap humanis kepada rakyat,"cetusnya.

Untuk itu saya meminta kepada Kapolres lombok tengah untuk menyampaikan permohonan maaf secara terbuka kepada saudara Ketua KNPI Loteng Lalu Iqra Hafidin. 

'kalau sampai hal ini tidak di indahkan oleh pihak Polres Loteng maka dengan sangat terpaksa kami akan sampaikan langsung kepada Bapak Kapolda, mumpung Kapoldanya baru sekalian saya silaturrahmi dan bila perlu dan saya akan sampaikan agar Kapolres Loteng keberadaannya untuk di tinjau kembali,"tegas Fihir.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar