SPACE IKLAN

header ads

Pecco Bagnaia: Terima Kasih Mandalika!

Foto. Istimewa.

Oleh. Tm.
Senin, 16 Oktober 2023.
Editor. Lalu Muhasan.

LOMBOK TENGAH, WartaBumigora - Pembalap Ducati Lenovo Team, Francesco Bagnaia tak bisa menyembunyikan kegembiraan dirinya usai menjuarai MotoGP Indonesia 2023 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Minggu (15/10/2023).

Francesco ‘Pecco’ Bagnaia mampu mengungguli Maverick Vinales dan Fabio Quartararo di urutan dua serta tiga. Berkat kemenangan tersebut, Francesco Bagnaia kembali naik ke puncak klasemen sementara pembalap dengan torehan 346 poin.

Menjalani balapan di Mandalika International Street Circuit, Lombok, Minggu (15/10/2023) siang WIB, Francesco Bagnaia finis dengan catatan waktu 41 menit 20,293 detik.

Dia mampu unggul hingga 0,306 detik atas Maverick Vinales yang meraih podium kedua, dan 0,433 detik atas Fabio Quartararo di tempat ketiga.

Berkat kemenangan di MotoGP Mandalika 2023, Francesco Bagnaia kembali naik ke puncak klasemen sementara pembalap MotoGP dengan torehan 346 poin. Dia unggul 18 poin atas Jorge Martin yang turun ke tempat kedua.

Selepas balapan, Pecco Bagnaia mengungkapkan apa yang ia rasakan selama di lintasan. Ia pun berterima kasih kepada orang-orang yang membantunya meraih kemenangan.

"Setelah kecelakaan di Barcelona kami melewati momen sulit dan hanya orang-orang saya yang tahu apa yang sebenarnya saya rasakan, saya sangat bangga dan beruntung memiliki mereka. Kemenangan ini untuk kita," kata Pecco.

"Hari ini saya hanya punya satu kesempatan: berusaha menjadi versi terbaik diri saya."

Ia juga mengucapkan terima kasih atas apa yang ia lalui selama di Mandalika.

"Terima Kasih Mandalika!" ujarnya lagi menambahkan.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar