SPACE IKLAN

header ads

Segudang Prestasi MTs 1 Kobi: Ini Penjelasan Kepala Madrasah.

Foto. Istimewa.

Oleh. Eldan.
Jumat 20 Oktober 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

KOTA BIMA,WartaBumigora-Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTS) 1 Kota Bima sering mendapatkan penghargaan segudang prestasi sains dan riset mulai dari tingkat Kota Bima sampai dengan Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB)  Kamis, 19 Oktober 2023.

Segudang prestasi ini menjadikan mts 1 sebagai sekolah favorit bagi wali murid untuk masuk sebagai siswa-siswi. Beberapa kegiatan ektrakurikuler yang dilaksankan oleh madrasah ini yaitu, Qiraat, ma"sludz, tafiz, sain, robotik bilinual, ite "program yang membuuat sokolah tambah maju" kata H. A. Gani saat di wawancara oleh awak media Kami.

"Untuk jam tambahan ini meminta bantuan dari orang tua siswa-siswi agar program tersebut akan tambah maju, tanpa dukungan hal demikian tidak bisa kami laksanakan", ungkap A Gani.  

"Kami bisa melihat perkembangan madrasah kita dengan yang lain itu jauh sekali, guru-guru pengajar merupakan mereka guru handal dan di dukung dengan kualitasnya yang merupakan alumni magister-magister terbaik", terangnya.

"Semoga dengan adanya program-program seperti ini tidak ada lagi waktu yang terbuang percuma bagi siswa-siswa yang Ada di MTs 1 kobi dengan alasan mereka mulai masuk sekolah pukul 07:30 wita- 17:00 wita. setiap harinya mulai dari hari senin -sabtu", jelasnya.

A. Gani juga menyampaikan "rencananya ke depan akan memberikan yang terbaik agar madrasah kami tetap menjadi contoh bagi sekolah lain, sehingga dunia pendidikan akan terangkat martabatnya dan menciptakan generasi yang memiliki sumber daya manusia yang berkualitas", tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar