SPACE IKLAN

header ads

TNI dan Pemerintah Desa Bersatu Membangun Kemajuan Bangsa

Foto. Istimewa.

Oleh. Eldan.
Jumat, 13 Oktober 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

BIMA,WartaBumigora-Kunjungan dari Tim WASEV TMMD 118 Mabes TNI Mayor Jendral Irham Waroihan dlm rangka meninjau hasil pelaksanaan kegiatan TMMD di Desa Riamau Kecamatan Wawo Kabupaten Bima disambut hangat oleh masyarakat, Jum'at, 13 Oktober 2023.

Dari hasil monitoring dan evaluasi oleh Tim WASEV menyatakan bahwa kegiatan TMMD fisiknya rata-rata sudah mencapai di atas 90% menjelang penutupan agenda yang direncanakan pada tanggal 19 Oktober 2023 harapannya  bisa mencapai 100%.

Kades Riamau Adisan "Kami mewakili pemdes Riamau, mengucapkan terimakasih kepada pemkab. Bima Bupati H. indah Dhamayanti putri Atas Bantuan anggarannya serta kepada Dandim 1608 Letkol INF. Andi Lulianto S.Sos  yang melaksanakan kegiatan Ini sehingga dgn program ini sangat membantu masyarakat Desa Riamau", ungkapnya

"Beberapa sejumlah kegiatan yang ditinjau meliputi, pembangunan posyandu, pembangunan, drainase, rabat gang, Melanjutkan pembangunan MCK, tempat wudhu, Nasjid Darul Nadwa, bak air hampir rampung", jelas Adisan.

Mabes TNI Mayor Jendral Irham Waroihan "Kami sangat mengapresiasi antusias masyarakat saat menyambut program ini dan melaksanakan kegiatan secara gotong Royong bersama TNI dan Masyarakat", ungkapnya.

"Mudah-mudahan kolaborasi antara TNI dan Masyarakat tetap terjaga, sehingga terjalin dan terjaga nilai silaturahim kita semua", pungkasnya.

Dari kegiatan ini merupakan langkah kemajuan di bidang pembangunan infrastruktur dan akan mengarah pada tingginya nilai sumber daya manusia, tetap menjaga kesatuan dan persatuan.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar