SPACE IKLAN

header ads

BREAKING NEWS: Aliansi Rakyat NTB Untuk Palestina Boikot Restoran Cepat Saji McDonald's Sriwijaya

Foto. Istimewa.

Oleh. Ryan.
Rabu, 8 November 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

MATARAM, Wartabumigora- Restoran cepat saji McDonald's sriwijaya didatangi masa aksi Aliansi Rakyat NTB untuk palestina, aksi tersebut merupakan bentuk kecaman terhadap dukungan yang diberikan oleh McDonald's terhadap kaum zionis israel. 

Saat negara zionis israel melakukan serangan yang terus menerus sampai memutus pasokan  air bersih. Makanan hingga listrik ke jalur gaza raksasa makanan cepat saji McDonald's justru membagikan makanan gratis  kepada tentara israel. Aksi tersebut sontak membuat marah berbagai pihak hingga memunculkan seruan boikot terhadap setiap jejaring restoran cepat saji tersebut.

Korlap aksi Daeng Sabana mengatakan, sasaran aksi hari ini ialah McDonald's, ini merupakan bentuk perlawanan terhadap dukungan yang yang diberikan oleh McDonald's kepada israel, rabu (8/11/2023).

Daeng juga menjelasakan bahwa aksi hari ini adalah awal dari gerakapan perlawan terhadap pendukung israel. 

"Ini adalah awal, akan ada target lain dalam aksi, insyaallah hari minggu kita akan aksi lagi. hari ini kan aksi di hari kerja besok kita coba aksi di hari libur, Aksi hari ini hanya sampai siang jadi ketika zuhur masa aksi sudah membubarkan diri," tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar