SPACE IKLAN

header ads

Bupati H. Djohan Sjamsu Apresiasi dan Ucapkan Selamat Kepada Pengurus PWI KLU Yang Baru di Lantik

Foto. Istimewa.

Oleh, David.
Rabu, 15 November 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

LOMBOK UTARA,Wartabumigora - Keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Lombok Utara periode 2023-2026 hari ini Rabu ( 15/11/2023 ) silaturrahmi ke Bupati Lombok Utara. 

"Dalam penyampainnya Bupati H. Djohan Sjamsu memberikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus PWI Lombok Utara periode 2023-2026 yang baru saja di lantik semoga PWI kedepan bisa menjalin kolaborasi yang positif dengan pemerintah daerah Kabupaten Lombok Utara," pintanya.

Alih alih Bupati dua periode ini juga memberikan apresiasi dan kegembiraannya atas terbentuknya PWI di Kabupaten Lombok Utara. 

Di setiap kesempatan selalu saya sampaikan bahwa saya ( Bupati red ) adalah mantan orang penerangan pada zaman Orde Baru jadi saya bisa merasakan denyut nadi teman teman wartawan semuanya,"bebernya.

"Kedepannya saya harapkan PWI bisa menjalin sinergitas yang positif dengan Pemda guna kemajuan Kabupaten Lombok Utara yang lebih baik lagi, karena tanpa adanya dukungan pemberitaan dari teman teman media sebesar apapun ikhtiar pembangunan yang kita lakukan oleh pemerintah daerah maka akan berlalu tanpa makna yang berarti, untuk itu pemberitaan teman teman media sangat saya harapakan,"imbuhnya.


Acara silaturrahmi tersebut di akhiri dengan sesi poto bersama bupati.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar