SPACE IKLAN

header ads

Dua Bulan di Segel, Vila La Bella di Gili Trawangan Kembali Beroperasi

Foto. Istimewa.

Oleh. Tm.
Selasa, 7 November 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

LOMBOK UTARA, Wartabumigora - Sudah sekian lama di segel oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, Vila La Bella yang terletak di Dusun Gili Trawangan Desa Gili Indah Kecamatan Pemenag Kabupaten Lombok Utara, kini sudah  mulai beroperasi kembali. 

General Maneger Vila La Bella H. Andy Haenuri menjelaskan, penyegelan Vila La Bella tersebut beberapa bulan yang lalu oleh oknum yang tidak bertanggungjawab, membuat karyawan saat itu kehilangan pekerjaan, namun semasa di lakukan penyegelan, karyawan ia tetap bayar gajinya. 

" Alhamdulilah hari ini, Vila La Bella sudah beroperasi dengan baik," ujarnya, Selasa (7/11/2023). 

Kasus Vila La Bella ini juga masih dalam prores mediasi, namun kami dan pihak berwajib serta di saksikan Kepala Dusun membuka segel tersebut. 

"Dua bulan lamanya di segel Vila La Bella ini yang mengakibatkan kerugian kami mencapai ratusan juta rupiah," ujar dia.

Namun hari ini ia merasa bersyukur atas di bukanya segel tersebut sehingga karyawan-karyawan tersebut bisa bekerja kembali.

" Saya sebagai Maneger Vila La Bella, berharap kedepannya akan lebih baik dan berjalan dengan lancar, sesuai harapan kami dan karyawan-karyawan kami," pungkas H. Andy. 

Ditempat yang sama salahsatu karyawan Vila La Bella, merasa bersyukur atas di bukanya kembali Vila La Bella tersebut, sehingga kami menjadi karyawan bisa bekerja kembali. 

"Saya berharap kedepannya tidak terjadi lagi penyegelan, karena akibat penyegelan selama dua bulan kemarin, kami tidak bekerja". 

" Alhamdulilah hari ini dengan di bukanya segel tersebut kami dan karyawan yang lainnya bisa bekerja kembali," ucap salah satu karyawan Vila La Bella tersebut.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar