SPACE IKLAN

header ads

Hj. Lale Prayatni Promosikan 'Cup Cup Abon Ikan' Produksi UKM NTB

Foto. Istimewa.

Oleh. Lalu.
Senin, 20 November 2023.
Editor, Lalu Muhasan.

MATARAM,Wartabumigora - Pj. Ketua TP PKK NTB Hj. Lale Prayatni memperkenalan satu makanan olahan produksi UMKM NTB yang bernama "Cup Cup Abon Ikan", saat mengunjungi stand pameran Forikan NTB di Lapangan Banteng, Jakarta, Senin 20 November 2023.

Jajanan atau kue berbentuk unik dan cantik tersebut adalah hasil inovasi dan kreatifitas pelaku UKM NTB yang memanfaatkan bahan baku makanan satu diantaranya bersumber dari ikan.

"Ini ada satu inovasi dari UKM kita di NTB, membuat jajan namanya Cup Cup dan dalamnya adalah abon ikan," kata Hj. Lale di Lapangan Banteng, Jakarta.

Pj. Ketua TP PKK NTB mengatakan, aneka jajanan olahan produk UMKM lokal seperti Cup Cup sangat disukai anak-anak sehingga anak bisa mendapatkan tambahan asupan gizi yang sehat yang dapat mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak.

"Ini salah satu makanan yang disukai oleh anak-anak untuk pengentasan dan penurunan angka stunting di Nusa Tenggara Barat," tuturnya menambahkan.

Hj. Lale berpesan, kepada seluruh orang tua di NTB untuk terus peduli dengan pertumbuhan dan kesehatan anak dengan memberikan asupan makanan yang bergizi dan sehat. Contohnya dengan memberi anak aneka ragam makanan berprotein dan bernutrizi tinggi yang bisa didapat dari ikan.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar